Comscore Tracker

Ternyata Ini Musuh Utama Boruto, Melawan "Hantu" Ayah dan Leluhurnya!

Ternyata bukan Momoshiki atau Kawaki, musuh terkuat Boruto kali ini tidak lain adalah...

Ternyata Ini Musuh Utama Boruto, Melawan Hantu Ayah dan Leluhurnya!

Menjadi cerita shinobi generasi baru, serial manga dan anime Boruto mengambil latar Konoha modern yang berbeda dibandingkan masa Naruto sepuluh tahun lalu. Gadget canggih eksis, dan sebuah tempat bernama Ninja Science Laboratory juga dibangun sebagai lokasi pengembangan teknologi. Bahkan di sini kalian juga bisa memperkuat Boruto!

[duniaku_baca_juga]

Setelah sebelumnya edisi terbaru media Jepang V-Jump yang terbit minggu lalu memuat satu artikel yang memastikan jika ekspansi untuk Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, Road to Boruto, juga kembali memasukkan kostum bonus yang sebelumnya juga diberikan cuma-cuma bagi para pemesan awal di wilayah tertentu, mereka juga mengungkapkan fitur lainnya yang memang baru diberikan di sini dan membedakannya dengan game "induknya", Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4. 

Ternyata Ini Musuh Utama Boruto, Melawan Hantu Ayah dan Leluhurnya!

Disebut Virtual Reality, mode ini bukanlah kalian bisa berinteraksi secara virtual menggunakan perangkat virtual reality seperti PlayStation VR. Namun di sini, kalian bisa menggunakan Boruto dan teman-temannya dalma tim Konohamaru untuk bertarung melawan shinobi yang sangat kuat. Bahkan, shinobi yang seharusnya sudah "almarhum" sekalipun. Mereka semuanya bisa bangkit berkat teknologi dalam bentuk virtual, dan bakal menjadi musuh utama Boruto yang paling berat (melawan shinobi pendahulunya).

[read_more id="286347"]

Mode ini mengambil latar di sebuah tempat yang disebut Ninja Science Laboratory yang diciptakan Shikamaru sebagai sarana latihan para shinobi. Jika kalian Ternyata Ini Musuh Utama Boruto, Melawan Hantu Ayah dan Leluhurnya!

Menurut informasi yang kami terima dari mingguan Shonen Jump terbaru, side-quest dalam ekspansi Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, Road to Boruto ini disebut "10 Trials of Boruto". Di sini Boruto bakal menjalankan beragam tantangan yang memiliki tingkat kesulitan berbeda-beda. Setelah dia berhasil menyelesaikan tantangan tersebut, boss terakhirnya tidak lain adalah... Konohamaru, pembimbing mereka sendiri. Yup, seperti yang sudah kami singgung sebelumnya.

Ternyata Ini Musuh Utama Boruto, Melawan Hantu Ayah dan Leluhurnya!

Konohamaru Menjadi Boss

[duniaku_adsense]

Lanjut ke halaman 2... untuk detail update baru game Naruto

[page_break no="" title="Update Baru Menjelang Perilisan Road to Boruto"]


Menjelang perilisan ekspansi Road to Boruto, CyberConnect2 dan Bandai Namco memberikan pembaruan untuk Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Update Version 1.08 game ini merupakan penepatan atas janji yang sudah diberikan pertengahan November 2016 lalu, dan menjadi fitur yang paling banyak diminta fans karena sebenarnya sudah eksis sejak game prekuelnya, Storm Revolution, yaitu 8-player endless dan tournaments spectator mode!

Ternyata Ini Musuh Utama Boruto, Melawan Hantu Ayah dan Leluhurnya!

Endless Battle tersebut mulai kemarin, dan bagi kalian yang sudah memperbarui gamenya, bisa dinikmati dengan hingga 8-pemain sekaligus, dan bisa menontonnya melalui Spectator Mode. Sebelumnya, Endless Battles dalam Ultimate Ninja Storm 4 dibatasi hanya untuk 4-pemain saja, dan sembari semua pemain berada dalam Endless Battle, atau bertarung di tengah turnamen, pemain lain hanya bisa melihat layar pertarungan yang nyaris statis.

[read_more id="291755"]

Pertarungannya berlangsung 1 pemain vs 1 pemain, namun keenam pemain lainnya bisa menonton pertarungan antara keduanya. Begitu pertarungan sudah usai, yang kalah keluar, serta yang menonton bisa masuk menantang pemenang. Pemain lainnya yang bergabung di lobby Endless ini menentukan urutan mereka bisa bertarung. Pemain yang terus menang akan terus berada di arena sampai dia kalah.

[read_more id="289718"]

Sedangkan Tournaments masih terdiri dari delapan pemain, namun kini yang sudah kalah bisa menonton pertarungan pemain lainnya. Selain penambahan mode tersebut, pembaruan ini juga memperbaiki karakter yang terlalu imba dengan teknik yang broken, seperti Madara, Gaara (sebelum Shippuden), Lee (sebelum Shippuden), Naruto (sebelum Shippuden), EMS Sasuke, Tailed Beast Naruto, Nagato, Gaara, The Last Sasuke, Shino, dan Pain agar mereka menjadi lebih "lemah".

Ternyata Ini Musuh Utama Boruto, Melawan Hantu Ayah dan Leluhurnya!

Selain itu, keseluruhan kecepatan permainan juga menurun, dan beberapa glitch lama seperti full combo support, unlimited awakening, dan kunai juga telah diperbaiki.

Sebelumnya dikabarkan hanya gamer PlayStation 4 di Jepang saja yang bisa membeli ekspansi ini ketika dirilis 2 Februari 2017 mendatang. Namun mereka yang belum memiliki Ultimate Ninja Storm 4, bisa membelinya dalam versi fisik dan digital. Versi Jepang ekspansi Road to Boruto sekaligus berisi semua DLC yang sudah dirilis, termasuk satu DLC lainnya yang akan dirilis nanti oleh Bandai Namco. Pemain Road to Boruto bisa menyimpan dan mentransfer save data game mereka untuk memainkan DLC yang akan datang.

Ternyata Ini Musuh Utama Boruto, Melawan Hantu Ayah dan Leluhurnya!

[read_more id="280471"]

Sayangnya, apakah bonus yang diberikan Bandai Namco di Jepang juga akan berlaku di versi Amerika Utara ini. Di negara asalnya, mereka memberi insentif bagi yang membeli game ini nanti. Versi fisik mendapatkan kover game bolak-balik, sedangkan pembeli versi digital mendapatkan bonus soundtrack-nya. Namun di Jepang, banderol harganya lebih mahal. Versi fisik yang berisi komplit dengan game Naruto Storm 4 dan semua DLC dijual Rp850 ribuan! Sedangkan DLC Road to Boruto itu sendiri dijual sekitar Rp300 ribuan.

Ternyata Ini Musuh Utama Boruto, Melawan Hantu Ayah dan Leluhurnya!

Di luar Jepang (Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Australasia), DLC ekspansi ini direncanakan akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC Windows melalui Steam pada 3 Februari 2017 mendatang dengan harga sekitar Rp265 ribuan hanya untuk konten ini saja (bagi yang sudah memiliki Ultimate Ninja Storm 4).

Ternyata Ini Musuh Utama Boruto, Melawan Hantu Ayah dan Leluhurnya!

[read_more id="291709"]

Namun untuk yang belum, bisa membeli versi lengkapnya dalam bentuk fisik yang ditawarkan dengan harga Rp665 ribuan. Sepertinya itu waktu yang pas untuk menemani manga Boruto yang sudah mulai beranjak keluar dari bayangan movie Boruto: Naruto the Movie, dan serial animenya yang akan mulai tayang April 2017 mendatang.

[duniaku_baca_juga]

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game