Begini Caranya Menghabisi Titan dalam Game Attack on Titan PS4!

Mau potong pelan-pelan anggota tubuhnya, atau langsung penggal saja kepalanya?

Begini Caranya Menghabisi Titan dalam Game Attack on Titan PS4!

Begini Caranya Menghabisi Titan dalam Game Attack on Titan PS4!

[read_more id="222860"]

Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) memang cukup populer, tidak hanya di Jepang saja, dan bahkan bakal mendapatkan adaptasi dua film live action. Namun di ranah game, sepertinya magnetnya masih perlu dibuktikan. Game Attack on Titan pertama, Begini Caranya Menghabisi Titan dalam Game Attack on Titan PS4!

Begini Caranya Menghabisi Titan dalam Game Attack on Titan PS4!

[read_more id="218783"]

Koei Tecmo remsi mengkonfirmasikan game Attack on Titan (judul sementara) untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita awal Agustus 2015 lalu. Dan tim developer yang menanganinya, ternyata tidak lain spesialis game hack and slash kolosal, Begini Caranya Menghabisi Titan dalam Game Attack on Titan PS4!

Sedangkan detail baru yang kami dapatkan selama stage event TGS 2015 untuk game Attack on Titan ini, antara lain sebagai berikut:

  • Ceritanya mengikuti season pertama animenya.
  • Untuk menghabisi titan, kalian perlu mengiris bagian lehernya. Namun kalian juga bisa memotong bagian tubuh lainnya, seperti lengan dan kakinya sebelum melancarkan serangan final ke bagian lehernya.
  • Seperti dalam animenya, kalian membutuhkan bantuan karakter lainnya dalam menjatuhkan raksasa tersebut.
  • Karakter playable yang dikonfirmasikan antara lain: Eren, Mikasa, Armin, Connie, Sasha, dan Jean.
  • Stage dalam game yang sudah dikonfirmasikan, dan bisa kalian lihat melalui screenshot, antara lain: Plains, Giant Tree Forest, Communications Base, dan Barracks.

Dalam Begini Caranya Menghabisi Titan dalam Game Attack on Titan PS4!

[read_more id="216445"]

Hajime Isayama juga dilibatkan menangani cerita dan juga beberapa ide di tengah gameplay-nya, yang sekilas disebutkan mampu membuat kalian bebas menjelajahi dunia Attack on Titan — atau mereka menyebutnya sebagai Tactical Hunting Action. Skenarionya sendiri dibuka dari awal cerita aslinya manga / anime-nya, dan mode utamanaya menggambarkan semua yang terjadi selama cerita dalam manga / anime tersebut, serta dimasukkan juga beberapa skenario tambahan mengangkat para karakter yang tidak banyak berperan dalam animenya. Pengisi suara versi animenya kembali berperan dalam game Attack on Titan ini.

[gallery columns="2" link="file" size="large" ids="223151,223150,223149,223148,223147,223146"]

Begini Caranya Menghabisi Titan dalam Game Attack on Titan PS4! Begini Caranya Menghabisi Titan dalam Game Attack on Titan PS4! Begini Caranya Menghabisi Titan dalam Game Attack on Titan PS4! Begini Caranya Menghabisi Titan dalam Game Attack on Titan PS4! Begini Caranya Menghabisi Titan dalam Game Attack on Titan PS4! Begini Caranya Menghabisi Titan dalam Game Attack on Titan PS4!

Tokyo Game Show merupakan salah satu event yang diselenggarakan setiap tahunnya dalam rangka mempromosikan hasil karya terbaru atau yang akan segera rilis dari para pengembang game, baik berupa software maupun hardware. Even yang mulai diselenggarakan sejak tahun 1996 ini dipersembahkan oleh Nikkei Business Publications, Inc dan Computer Entertainment Supplier’s Association (CESA). Duniaku.net sendiri juga kembali mendapatkan kehormatan menjadi Media Partner resmi event tersebut.

Untuk tahun ini, Tokyo Game Show 2015 bakal diselenggarakan mulai 17 hingga 20 September 2015 mendatang, masih sama di Makuhari Messe, yang berlokasi di prefektur Chiba, Tokyo. Seperti tahun-tahun sebelumnya, dua hari awal event digunakan untuk kalangan bisnis. Sedangkan dua hari sisanya dibuka untuk umum. Dan melihat dari begitu banyaknya judul yang didemokan publisher Jepang selama E3 2015 Juni 2015 lalu, kami menduga TGS 2015 ini juga sama menariknya seperti tahun lalu.

Editor in Chief Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe. 

Artikel terkait

Latest