Chess Rush Umumkan Global Star Challenge Untuk 8 Negara

Komitmen untuk esports dari Chess Rush, slur!

Chess Rush Umumkan Global Star Challenge Untuk 8 Negara

Chess Rush, gim Auto Battler yang baru saja dirilis oleh Tencent yang bekerjasama dengan Drodo Studio dari Tiongkok ini telah mengumumkan event esport terbaru mereka yang bernama “Chess Rush Global Star Challenge”.

Kompetisi ini mengundang 8 influencer dari 8 negara berbeda: USA, Brazil, Jerman, Russia, Thailand, Indonesia, Jepang, dan Korea. Tencent Games juga mengumumkan total hadiah untuk kompetisi ini sebesar $16,000 untuk babak final.

Sementara itu, penonton juga dapat memperoleh hadiah di halaman Facebook resmi Chess Rush untuk memenangkan smartphone Xiaomi terbaru, OPPO, dan Vivo melalui beberapa penarikan undian.

Diterbitkan oleh Tencent Games, Chess Rush adalah gim Auto Battler Turn-Based 3D dengan 50 varian hero yang bisa dimainkan. Game ini memiliki Turbo Mode yang memungkinkan pemain untuk menyelesaikan satu ronde dalam waktu 10+ menit saja. 

Chess Rush Umumkan Global Star Challenge Untuk 8 Negara

Gim ini mengajak 8 pemain untuk saling bertarung. Dalam setiap ronde, pemain dapat memakai hero dari pool secara acak, dimana hero tersebut dapat diletakan di atas papan catur dan bertarung dengan bidak lawan.

Gim ini juga memiliki Co-op mode dimana pemain dapat mengajak teman untuk menaklukan musuh bersama.

Pertandingan online akan diadakan pada tanggal 10 Juli, seperti yang disebutkan di halaman Facebook resmi Chess Rush. 8 negara influencer terbaik akan mendapatkan pengumuman resmi tentang Chess Rush Global Star Challenge untuk pertama kalinya secara berkala.

Keberuntungan dan strategi adalah hal yang vital di game ini, dan hal ini juga berpengaruh terhadap negara-negara yang ikut dalam kompetisi!

Sebelum menuju ke babak final, setiap influencer akan mendapatkan pilihan hero secara acak dan harus dipakai pada babak final.

Chess Rush Umumkan Global Star Challenge Untuk 8 Negara

Tencent Games selalu menjadi yang terdepan di ranah esport untuk gim mobile. Mobile gim besutan mereka seperti Arena of Valor hadir dalam ajang pertandingan esport di Asian Games 2018 di Jakarta.

Ini adalah langkah yang besar bagi esport di ramah olahraga international. Selain itu, turnamen PUBG Mobile juga terus diadakan di belahan dunia.

Dengan kemunculannya minggu lalu, kita dapat melihat adanya ambisi untuk menghadirkan Chess Rush dalam tournamen esport. Hal ini dikarenakan Chess Rush merupakan proyek ambisius Tencent untuk pasar global dan penggemar gim Auto Battler di seluruh dunia.

Selain Global Star Challenge, Chess Rush juga mengadakan event lain yang dinamakan “Challenge Me”. Dalam acara ini, pemain dapat menantang influencer kelas atas. Mungkin di lain hari, Chess Rush dapat merambah ke event esports profesional.

Download Chess Rush sekarang juga untuk menemui pemain global!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Chess Rush, silahkan kunjungi situs web, Facebook, dan Twitter resminya.

Artikel terkait

Latest