Ini Hal Menarik yang Hadir di Baparekraf Game Prime Online 2020!

Lebarannya game Indonesia akan dimulai lagi nih, tapi online

Ini Hal Menarik yang Hadir di Baparekraf Game Prime Online 2020!

Ajang Game Prime kembali hadir di tahun 2020, kali ini kembali bersama Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yaitu Baparekraf.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Baparekraf Game Prime 2020 ini akan diselenggarakan secara online.

Tapi apa saja ini hal menarik yang akan hadir di dalam Baparekraf Game Prime 2020?

1. Taman bermain online para penikmat dan developer game di Indonesia

Ini Hal Menarik yang Hadir di Baparekraf Game Prime Online 2020!Ricky Setiawan, CEO GGWP.id dalam presscon Baparekraf Game Prime 2020. youtube.com/Asosiasi Game Indonesia

Meskipun online namun Baparekraf Game Prime 2020 tidak akan menghilangkan esensi dan tujuan awal mereka yaitu menjadi ajang terbesar bagi penikmat dan developer game Tanah Air.

Ada 30 game developer lokal yang bisa mendapatkan panggung di mana mereka bisa memamerkan dan menunjukan serta menjual game karya mereka ke pemain yang lebih luas.

Selain itu para penikmat game juga akan merasakan suasana seperti festivalnya game yang mana kamu bisa mencoba game buatan lokal, serta menonton dan mengikuti berbagai kompetisi yang hadir di Baparekraf Game Prime 2020 Online.

Baca Juga: Mulai 1 Agustus 2020, Baparekraf Game Prime Online Resmi Digelar! 

2. Hadirnya webinar dan master class untuk developer game

Ini Hal Menarik yang Hadir di Baparekraf Game Prime Online 2020!gameprime.org

Baparekraf Game Prime 2020 masih memegang teguh tujuan dan esensi mereka yaitu mengembangkan industri video game di Indonesia.

Karena itu Baparekraf Game Prime 2020 akan menghadirkan webinar dan master class untuk para developer game mulai dari yang pemula hingga yang profesional.

Di webinar akan lebih fokus membahas pengetahuan tentang industri game, mulai dari bagaimana memulai karir di industri game developer, mengetahui pasar, hingga cara menjaga intellectual property dari game akan dibahas.

Sementara di master class lebih membahas game developer dalam hal teknis seperti cara membuat game sederhana hingga cara membuat game menggunakan Unreal Engine.

Jadi kamu bisa meningkatkan ilmu tentang developer game sambil menikmati game lokal di Baparekraf Game Prime 2020, tak hanya seru namun juga informatif, kan?

3. Dapat diakses secara online, Baparekraf Game Prime 2020 dimulai tanggal 1 Agustus

Ini Hal Menarik yang Hadir di Baparekraf Game Prime Online 2020!ggwp.id

Nah kan sudah seru banget nih Baparekraf Game Prime 2020 dengan berbagai aktivitas menarik yang dilakukan secara online, lalu kapan nih perhelatannya dimulai?

Kamu bisa mencoba berbagai game buatan developer lokal, menikmati turnamen, atau mengikuti turnamen dan kompetisi yang dihadirkan di Baparekraf Game Prime 2020.

Selain itu ada banyak influenser yang hadir dan meramaikan ajang Baparekraf Game Prime 2020 juga seperti Raditya Dika, Dimas Danang, Imam Darto, dan banyak lainnya!

4. Nonton Game Prime, tetap jaga daya tahan tubuh

Dalam masa pandemi yang berkepanjangan, semua orang tetap harus mulai melakukan aktivitas kembali. Yang paling penting, adalah menjaga daya tahan tubuh supaya selalu fit dan selamat dari pandemi.

Kuku Bima Ener-G! punya varian BARU, KukuBima Ener-G! plus Vitamin C 1000 untuk menambah stamina dan daya tahan tubuh di masa pandemi ini. Kandungan ginseng, royal jelly, Vitamin B kompleks dan juga Vitamin C 1000 milligram di dalamnya, sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh dengan 3 varian rasa anggur, jeruk manis dan original.

Menuju kompetisi GAME PRIME 2020 persembahan Barekraf dan Kuku Bima Ener-G! hari ini, para gamers dan penonton yang mendukung pastinya juga bakal butuh stamina dan daya tahan tubuh yang cukup biar Rosa berjam-jam taklukin permainan dan Selamet dari stamina yang gampang kendur.

Ayo, minum Kuku Bima Ener-G! plus Vitamin C 1000 setiap hari supaya tetap kuat (ROSA) dan Selamet! #ROSAdanSELAMET

Catat tanggalnya ya, Baparekraf Game Prime 2020 akan dimulai dari tanggal 1 Agustus 2020 hingga 5 Agustus 2020 secara online di website gameprime.org, jangan sampai kelewatan keseruan ajang game Indonesia terbesar ini, ya!

Baca Juga: Selamat Ulang Tahun Jim Beglin, Komentator Game Bola PES!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU