Ace Combat 7: Skies Unknown Merayakan 2 Tahun Hari Jadi!

Merayakan hal ini, ada update gratis lho!

Ace Combat 7: Skies Unknown Merayakan 2 Tahun Hari Jadi!

Bandai Namco Entertainment Asia merayakan 2 tahun hari jadi gim Ace Combat 7: Skies Unknown yang jatuh pada tanggal 17 Januari 2021.

Untuk merayakan hal ini, dirilis sebuah update dalam gim gratis yang dirilis hari ini (19 Januari 2021)! Apa sajakah itu? Berikut rangkuman informasinya.

1. Merilis Skin dan Emblem baru

Ace Combat 7: Skies Unknown Merayakan 2 Tahun Hari Jadi!Situs resmi Ace Combat

Pada update terbaru untuk merayakan 2 tahun gim ini, mereka merilis 10 skin pesawat dan 10 desain emblem baru!

Skin pesawat barunya di antara lain, X-02S Glowing Skin, F-22A Phoenix Skin, F-4E Mobius Skin, F-15E Garuda Skin, ASF-X Ridgebacks Skin,F-16C Crow Skin, Su-37 Scarface Skin,Typhoon UPEO Skin, F-22A Gryphus Skin, dan Su-37 UPEO Skin.

Sedangkan desain emblem baru antara lain adalah, 25th Anniversary Nugget -Mobius 1-, 25th Anniversary Nugget -Yellow 13-, ACE COMBAT 7 2nd Anniversary, Shooter (emblem), Spooky (emblem), Falco (emblem), UNF, UNICS, Arrows (Low-Vis),  dan Falco.

Tambahan, untuk menggunakan skin F-4E Mobius, kamu harus memiliki bonus pembelian awal dari Ace Combat 7: Skies Unknown, "Playable Aircraft F-4E Phantom II + 3 Aircraft Skins" atau barang yang sama yang tersedia di toko setiap platform. Untuk menggunakan skin ASF-X Ridgebacks, kamu haru memiliki "ASF-X Shinden II".

Baca Juga: New Pokemon Snap Umumkan Tanggal Rilis untuk Nintendo Switch!

2. Sudah terjual 2,5 juta unit di seluruh dunia!

Ace Combat 7: Skies Unknown juga merayakan terjualnya 2,5 juta unit dari gim ini. Untuk merayakan hal ini, mereka juga merilis ilustrasi khusus di situs resmi mereka.

3. Tentang Ace Combat 7: Skies Unknown

Ace Combat 7: Skies Unknown Merayakan 2 Tahun Hari Jadi!Dok. Bandai Namco

Menempatkan para pemain di dalam kokpit pesawat tempur paling canggih yang pernah dikembangkan, Ace Combat 7: Skies Unknown menghadirkan pengalaman pertempuran udara terhebat yang pernah dibuat melalui visual fotorealistik, aksi pertempuran udara yang intens, banyak pesawat otentik dan futuristik, alur cerita yang imersif, dan bahkan virtual reality

Memanfaatkan kekuatan konsol gim generasi terbaru, Ace Combat 7: Skies Unknown akan membuat para pemain terpesona dengan evolusi mesin grafisnya. Langit yang dipenuhi awan dan pemandangan kota yang sangat detail menyempurnakan kesan kecepatan yang tak tertandingi dan menyiapkan panggung untuk pertempuran udara paling menarik dalam sejarah 25 tahun seri gim ini. Ace Combat 7: Skies Unknown menyediakan persenjataan senjata super ultra-modern dan musuh tangguh yang terkenal dari seri ini.

Gim ini tersedia di konsol Playstation 4 dan Xbox-ONE (hanya tersedia digital). Dirilis pertama kali pada 18 Januari 2019, gim ini menawarkan pengalaman bermain bersama hingga 8 pemain sekaligus.

Itu dia segala informasi tentang update terbaru Ace Combat 7: Skies Unknown. Selamat hari jadi ke-2 Ace Combat 7: Skies Unknown dan selamat 25 tahun hari jadi juga untuk seri gim Ace Combat, semoga selalu membawakan yang terbaik bagi para pemainnya!

Baca Juga: Registrasi Turnamen Valorant Challengers Indonesia - Stage 01 Dibuka!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU