Comscore Tracker

The Witcher 2 Enhanced Edition Muncul April 2012 untuk X360!

Setelah dari musim panas tahun lalu para gamer konsol bersabar untuk menunggu peluncuran game satu ini, akhirnya, penantian tersebut berakhir April 2012 nanti!

The Witcher 2 Enhanced Edition Muncul April 2012 untuk X360!

Judul Game : The Witcher 2: Assassins of Kings (Enhanced Edition)

Dev. / Pub. : CD Projekt Red / Warner Bros. Interactive Entertainment & Namco Bandai Partners

Tanggal Rilis : 17 April 2012

Genre : RPG

Platform : X360

Pertama kali diumumkan pada musim panas tahun lalu, sebenarnya The Witcher 2 sudah direncanakan dirilis juga untuk X360 bersamaan dengan versi PC-nya pada 17 Mei 2011 lalu. Namun karena berbagai macam kendala, seperti penandatanganan pihak Warner Bros sebagai publisher, maka akhirnya versi X360 game ini pun terpaksa ditunda perilisannya hingga tahun ini, tepatnya hingga 17 April 2012 mendatang.

The Witcher 2 Enhanced Edition Muncul April 2012 untuk X360!

Versi X360-nya bakal memiliki judul lengkap The Witcher 2: Assassins of Kings (Enhanced Edition) ini dikatakan menjadi satu dari sederetan RPG barat yang akan menyita perhatian para gamer, menyusul kehadiran dua RPG sebelumnya yang juga bisa dikatakan sangat baik, yakni Kingdom of Amalur dan Mass Effect 3.

Sementara adanya penambahan "Enhanced Edition" itu sendiri sudah dijelaskan pengembang sebelumnya, yaitu semua DLC versi PC-nya bakal termasuk dalam versi retail X360 nanti. Saat bermain nanti, dari awal kamu langsung bisa mengakses empat jam playable content  baru, dan 30 menit cutscene serta video. Misi baru tersebut membawamu ke lokasi baru, dan mengenalkanmu pada karakter dan dialog tambahan. Namun sepertinya CD Projekt Red tidak sekadar menambah content PC itu saja.

The Witcher 2 Enhanced Edition Muncul April 2012 untuk X360!

CD Projekt Red sudah ancang-acang mendukung The Witcher 2 versi X360 tersebut dengan update post-launch, terus meng-update game berdasarkan masukan pemain, dan bahkan menjanjikan content baru selain yang sudah built-in dalam paket DVD retail. Hmmm, semoga saja pemain versi PC-nya tidak kecewa nih, karena konsol mendapatkan lebih dari apa yang sudah mereka mainkan, meskipun konsol baru bisa beraksi belakangan. Namun pemain PC masih bisa bangga, karena versi X360 ini secara grafis masih inferior, dan bisa dikatakan baru menyamai kualitas medium versi PC-nya. Padahal dari dulu The Witcher unggul karena grafisnya, semoga kemunduran pada versi X360 itu tidak akan menjadi bahan cemooh.

Lanjut ke halaman 2 untuk detail mengenai isi paket Enhanced Edition serta Dark Edition...

The Witcher 2 Enhanced Edition Muncul April 2012 untuk X360!

Bicara The Witcher, serial ini sudah terjual hingga 1.5 juta kopi sejak diluncurkan seri pertamanya 5 tahun lalu. Memang dibandingkan Amalur dan Mass Effect yang sudah besar, SDK Projekt itu sendiri belum banyak dikenal di dunia game. Namun game mereka ini tetap worth-to-wait. Demikian kamu kamu dihadapkan pada tiga pilihan game RPG Barat yang Berat tiga bulan ke depan... Amalur, Mass Effect dan The Witcher? Hmmm... siapa takut!?

Detail isi Enhanced Edition tersebut antara lain sebagai berikut:

The Witcher 2 Enhanced Edition Muncul April 2012 untuk X360!

Game DVDs - The Witcher 2: Assassins of Kings game pada 2 DVD

OST CD - Audio-CD dengan musik in-game

World Map - Peta dunia dalam game

Quest Handbook - The Witcher 2 quest handbook baik untuk pemain pemula atau yang sudah pengalaman dengan The Witcher.

Game Manual - Rulebook dan penjelasan interface untuk membantumu memulai bermain.

Plus jika kamu membelinya secara pre-order, tersedia bonus tambahan buku komik The Witcher.

Selain itu juga tersedia Dark Edition dengan harga US $79.99. Di dalamnya kamu mendapatkan semua isi normal edition, namun ditambah artbook 200 halaman, making of DVD, stiker, serta medali Metal Witcher berbentuk kepala.

The Witcher 2 Enhanced Edition Muncul April 2012 untuk X360![/caption]

Sementara kamu bisa menikmati dua trailernya berikut ini:

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game