Intip Seperti Apa DLC untuk SAO Fatal Bullet! Kamu Bisa Ikut Turnamen BoB!

Sudah tamat dari cerita utama SAO: Fatal Bullet? Mau lihat cerita lainnya lewat DLC pertamanya? Nih siap-siap!

Intip Seperti Apa DLC untuk SAO Fatal Bullet! Kamu Bisa Ikut Turnamen BoB!

Apa kamu sudah menamatkan cerita utama dari Sword Art Online: Fatal Bullet? Bagaimana kalau kamu mau tambah cerita lagi? Bandai Namco sudah merilis bocoran bagaimana isi dari DLC-DLC yang akan mereka rilis nantinya.

Pada trailer ketujuh tentang DLC SAO Fatal Bullet yang pertama, Ambush Of The Imposters, kamu akan disuguhkan dengan cerita sampingan sebelum kamu memasuki quest pembersihan SBC Flugel. Ada sebuah rumor tersebar bahwa ada sebuah wilayah dimana sejumlah Arfa-Sys muncul sebagai musuh. Meskipun tidak terdapat Arfa-Sys type X seperti yang kamu miliki, namun hal tersebut terdengar cukup mengancam.

Di samping itu, Zeliska bersama tiga karakter sampingan yang pernah muncul di serial anime Sword Art Online musim kedua, Yamikaze, Dyne, dan Musketeer X, sudah mencoba untuk memecahkan rumor ini. Namun sepertinya mereka gagal.

Konten DLC

Intip Seperti Apa DLC untuk SAO Fatal Bullet! Kamu Bisa Ikut Turnamen BoB! Musketeer X (kiri), Yamikaze (tengah), dan Dyne (kanan)[/caption]

Selain cerita sampingan, DLC pertama juga akan memberikan sejumlah in-game content yang bisa kamu dapatkan. Yang pertama, pembukaan karakter tambahan untuk Hero Battle Mode. Mereka yang bisa kamu mainkan setelah mendapat DLC ini adalah Yamikaze, Dyne, dan Musketeer X. Untuk rincian masing-masing karakter, mungkin kamu bisa menonton ulang serial anime Sword Art Online musim kedua.

Selain itu, terdapat mode baru untuk PvP, yaitu Deathmatch. Kamu tidak lagi bertujuan untuk seberapa banyak kamu memberikan serangak kepada sebuah boss, namun kamu sekarang murni bermain PvP melawan pemain lain maksiman 4 lawan 4. Lalu ada mode Bullet of Bullets atau BoB dimana kamu bisa ikut serta dalam pertandinga BoB, namun mode permainan ini tidak tersedia untuk online. Jadi BoB ini hanya sekedar kamu menghabisi semua NPC yang ada.

Lalu ada penambahan pilihan untuk dungeon yang lebih sulit, jadi jika kamu merasa sebuah dungeon terasa mudah, kamu bisa meningkatkan kesulitannya. Yang terakhir, pakaian dan gaya rambut baru. Hal ini cukup penting karena variasi fashion SAO Fatal Bullet saat ini terbilang sangat terbatas.

Intip Seperti Apa DLC untuk SAO Fatal Bullet! Kamu Bisa Ikut Turnamen BoB! Clarence (kiri) dan Shirley (kanan)[/caption]

Intip Seperti Apa DLC untuk SAO Fatal Bullet! Kamu Bisa Ikut Turnamen BoB! Alice (kiri) dan Eugeo (kanan)[/caption]

Tidak hanya satu, Bandai Namco juga mengumumkan DLC SAO Fatal Bullet kedua dan ketiga juga. Untuk DLC SAO Fatal Bullet yang kedua, Betrayal Of Comrades, yang sudah diumumkan adalah penambahan karakter baru untuk Hero Battle Mode. Mereka adalah Shirley dan Clarence, dua karakter ini akan bisa kamu temukan di serial anime spin-off Sword Art Online: Gun Gale Online yang akan rilis di musim semi nanti. Sementara untuk DLC SAO Fatal Bullet yang ketiga, Collapse Of Balance, akan ada dua karakter dari seri light novel Sword Art Online: Alicization, yaitu Alice dan Eugeo.

Dikabarkan bahwa DLC SAO: Fatal Bullet yang pertama akan dirilis pada musim semi 2018, namun tidak diberitahukan tanggal pastinya.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

Latest