WeMade Hadirkan Grand Opening Blockbuster MMORPG MIR4!

170 negara dalam 12 bahasa!

WeMade Hadirkan Grand Opening Blockbuster MMORPG MIR4!

Hari ini WeMade resmi menghadirkan Grand Opening Blockbuster MMORPG MIR4! Penasaran dengan apa hal besar yang dihadirkannya dalam peluncuran terbaru ini? Temukan selengkapnya di sini!

1. Resmi diluncurkan dalam 170 negara!

Hari ini, MMORPG blockbuster berjudul MIR4 yang dikembangkan oleh Wemade Co., Ltd. resmi diluncurkan dalam 170 negara dan dalam 12 bahasa! Pra-download untuk game ini telah tersedia di Google Play Store, App Store, Steam, dan situs web resminya!

Saat ini, MIR4 menyelesaikan Closed Beta Test dengan sukses dari 5-8 Agustus dan pada 12 Agustus, Wemade telah merilis situs web teaser utility coin DRACO ( https://mir4draco.com ) dan NFT ( https://mir4nft.com )!

2. Tentang MIR4!

MIR4 pertama kali diluncurkan di Korea Selatan di bulan November 2020 dan langsung mendulang kesuksesan, yang menempati peringkat pertama dalam download chart pada pasar aplikasi utama Korea dan menciptakan basis pemain yang kuat sedari awal!

Game inipun menerima tanggapan positif dari pemain global untuk sistem pertarungannya yang menarik di antara clan yang memperebutkan wilayah Valley, sumber utama sumber daya Darksteel!

Baca Juga: 7 Fakta Game Def Jam Series, Adu Rapper Andalan yang Penuh Masalah!

3. Adaptasi teknologi blockchain!

Teknologi blockchain memungkinkan penggunaan utility coin, DRACO, dapat ditukar dengan Darksteel, sumber daya penting yang digunakan di MIR4 dan Token Non-Fungible (NFT) yang dapat kamu rasakan melalui karakter dalam game, yang keduanya tersedia dalam versi global!

Selain itu, fitur unik yang akan dihadirkan dalam game ini adalah kustomisasi karakter tingkat tinggi, sistem Clan untuk kamu yang doyan berperang bersama temanmu, Free Loot dan kemampuan untuk melakukan perjalanan keliling benua dan mengungkap kisah tersembunyi MIR4!

Apa pendapatmu tentang Grand Opening Blockbuster MMORPG MIR4 oleh WeMade ini? Sampaikan opinimu terhadap peluncuran game tersebut melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Mobile MMORPG Forsaken World Gods and Demons Dibuka Hari Ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU