Suka Crows Zero? Cobain Game The Friends of Ringo Ishikawa!

Ada yang lebih dari sekadar tawuran doang di game ini!

Suka Crows Zero? Cobain Game The Friends of Ringo Ishikawa!

Crows jelas merupakan manga tentang anak sekolah berandalan yang populer bukan hanya karena berantemnya, namun juga karena ceritanya yang menarik.

Nah, ini dia game bertema serupa. Seperti Crows dan Worst, The Friends of Ringo Ishikawa bukan hanya memperlihatkan perkelahian, tapi juga gejolak masa muda dari para berandalan!

1. Hari terakhir seorang preman sekolah!

Di dalam game PC dan Nintendo Switch yang dikembangkan oleh Yeo ini, kamu mengikuti kisah Ringo Ishikawa, seorang ketua geng sekolah yang kini berada di penghujung masa studinya. Kini kamu menuntun kehidupannya di hari-hari sebelum lulus sekolah!

2. Dunianya interaktif!

Suka Crows Zero? Cobain Game The Friends of Ringo Ishikawa!by-yeo.ru

Meskipun ini adalah sebuah game side-scrolling 2D beat 'em up, dunianya justru bebas kamu jelajahi sebagaimana layaknya sebuah game open world! Kamu bisa jalan-jalan, nongkrong main game atau bahkan belajar untuk meningkatkan nilai sekolahmu!

3. Faktor tawuran yang seru, tentunya!

Suka Crows Zero? Cobain Game The Friends of Ringo Ishikawa!by-yeo.ru

Meskipun game ini merupakan sebuah judul single player, bukan berarti kamu hanya bertarung sendirian. Seperti layaknya tawuran anak sekolah pula, kamu sebagai ketua geng pun akan membawa teman-teman sekolah Ringo untuk ikut membantu dalam kegiatan baku hantam ini!

Baca Juga: Hayo, Makin Serem! Ini Dia Update Terbaru Game Among Us!

4. Musiknya santai, tapi cocok!

Suka Crows Zero? Cobain Game The Friends of Ringo Ishikawa!by-yeo.ru

Meskipun pertarungan kamu berlangsung agresif, komposisi lagu demi lagu santai yang terinspirasi oleh nuansa lo-fi hip-hop justru menjadi teman yang cocok dalam mengarungi perjalanan hidup Ringo di dalam game ini!

5. Yang paling menarik, akhir ceritanya!

Suka Crows Zero? Cobain Game The Friends of Ringo Ishikawa!by-yeo.ru

Di bagian paling menarik dalam game ini tentunya adalah semua pilihan yang kamu ambil, bahkan hingga bagaimana kamu menghabiskan masa terakhir sekolahmu akan nyambung dengan akhir kisah ini, yang membuatnya menjadi perjalanan yang berarti bagi Ringo dan juga dirimu sebagai pemain dalam kisah tentang menjadi dewasa ini!

Akhir The Friends of Ringo Ishikawa ini benar-benar menohok, dan harus kamu rasakan sendiri kalau berminat main game-nya. 

Apa pendapatmu tentang The Friends of Ringo Ishikawa? Sampaikan opinimu terhadap game preman sekolah yang satu ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Telkomsel Ajak Komunitas Gaming Lokal Berprestasi di SuperGamerFest!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU