Sonic Frontiers Pamerkan DLC Sepatu SA 2 dan BGM Baru!

Sepatu dari Sonic versi klasik!

Sonic Frontiers Pamerkan DLC Sepatu SA 2 dan BGM Baru!

Sonic Frontiers kini menghadirkan DLC salah satui sepatu terkeren yang pernah dikenakan oleh Sonic, lho! Mau tahu apa saja yang baru dari game ini? Temukan di sini!

1. Sepatu keren Sonic!

Sonic Frontiers Pamerkan DLC Sepatu SA 2 dan BGM Baru!dok. Sega

Sepatu yang paling khas dari landak biru ini, yang datang dari Sonic Adventure 2, akhirnya datang ke jagat Sonic Frontiers dan bisa kamu klaim sekarang juga sebagai salah satu DLC gratis di antara jajaran DLC masa depan yang direncanakan oleh Sega!

Cara mengklaimnya: Setelah kamu mengunggah update terbaru dalam Sonic Frontiers, kamu tinggal mengklaim kontennya langsung di menu Extras. Di beberapa cutscene tentunya sepatunya juga kembali ke normal. 

2. BGM Fishing Vibes!

Sega juga mengumumkan rilisnya BGM Fishing Vibes - Somewhere
in the Starfall Islands dalam sebuah video yang dirilis dalam channel YouTube resmi Sega lengkap dengan ilustrasinya!

Dalam video lagu yang satu ini, animasi yang dikerjakan langsung oleh Sonic Team dipasangkan oleh BGM area memancing yang kamu temukan dan dengar di dalam Starfall Islands!

Baca Juga: Kolaborasi Sonic x Monster Hunter Kini Hadir di Sonic Frontier!

3. Kata komposer dan desainernya!

Sonic Frontiers Pamerkan DLC Sepatu SA 2 dan BGM Baru!dok. Sega

Tomoya Ohtani, Sound Director Sonic Frontiers mengutarakan bahwa "Menurutku daerah memancing di Starfall Islands akan menjadi tempat yang bagus dan santai untuk para pemain, jadi aku memutuskan untuk menambahkan track lo-fi hip hop sebagai BGM-nya."

Yui Karasuno, desainer dari Sonic Team juga menyampaikan, "Saat aku membayangkan animasi seperti apa yang akan dipasangkan dengan lagu santai ini, aku membayangkan sebuah nuansa santai dengan Big berleha-leha dan benang pancingnya perlahan ditiup angin. Kugunakan nuansa pink dan ungu untuk animasinya yang cocok dengan Big, dan aku menyelesaikannya dengan sentuhan lumayan hangat dan nostalgik."

Apa opinimu sendiri tentang DLC terbaru Sonic Frontiers dan juga BGM yang diunggah mereka? Sampaikan melalui kolom komentar!

Baca Juga: Review Sonic Frontiers: Dunia Baru Tokoh Ikonik Sega yang Familiar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU