Situs Sega Atlus Tokyo Game Show 2022 Resmi Buka Hari Ini!

Ada stream resmi juga, lho!

Situs Sega Atlus Tokyo Game Show 2022 Resmi Buka Hari Ini!

Situs Sega Atlus Tokyo Game Show 2022  resmi buka hari ini, lho! Mau tahu apa saja konten situsnya? Temukan jawabannya di sini!

1. Situs eksklusif!

Situs Sega Atlus Tokyo Game Show 2022 Resmi Buka Hari Ini!tgs.sega.jp/en/

Sega telah mengangkat sebuah situs eksklusif yang didedikasikan untuk kehadiran mereka di dalam acara Tokyo Game Show 2022 yang akan diselenggarakan dari 15-18 September di Makuhari Messe! Dalam situs ini, Sega Atlus akan membagikan judul, handout di booth-nya, layout booth, dan kabar media sosial terbaru dari perusahaan tersebut!

Kalau kamu bakal menghadiri TGS tahun ini, kamu bisa mampir ke booth mereka untuk mendapatkan kesempatan memainkan demo game mereka, menonton video-video terbaru dari judul-judul rilisannya, dan juga mendapatkan informasi terbaru dari game yang dipamerkan!

2. Dari Sonic sampai Persona!

Situs Sega Atlus Tokyo Game Show 2022 Resmi Buka Hari Ini!tgs.sega.jp/en/

Sejumlah judul yang telah dikonfirmasi oleh Sega Atlus akan hadir di dalam acara tersebut adalah Sonic Frontiers, Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown, Persona 5 Royal, Persona 4 Golden, hingga Persona 3 Portable bersama produk lainnya dari partner-partner terkait yang hadir di TGS 2022!

Sebagai tambahan, beragam pernak-pernik dan produk turunannya akan dibagikan kepada siapa saja yang menghadiri booth Sega/Atlus maupun yang ingin mencoba beragam macam demo yang mereka pamerkan!

Baca Juga: Rayakan Rilis, Tower of

Fantasy Indonesia Game Festival 2022 Hadir!

3. Ada program streaming!

Situs Sega Atlus Tokyo Game Show 2022 Resmi Buka Hari Ini!tgs.sega.jp/en/

Tidak hanya secara offline, acara Sega New #TGS2022 Special akan disiarkan secara live streaming melalui program resmi TGS di tanggal 16 September pukul 20.00 JST (18.00 WIB)! 

Program spesial yang disiarkan oleh TGS tersebut akan menyampaikan informasi-informasi terbaru dari judul-judul yang akan disampaikan oleh Sega Atlus, baik itu game itu sendiri sampai waktu rilis!

Apa pendapatmu terhadap situs Sega Atlus Tokyo Game Show 2022? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Lanjut! Telkomsel Gelar Turnamen Esports Dunia Games League 2022!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU