Setelah Trailer, GSC Game World Bagikan Perkembangan Terbaru STALKER 2

Cerita di balik trailer tersebut akhirnya terungkap!

Setelah Trailer, GSC Game World Bagikan Perkembangan Terbaru STALKER 2

Setelah trailer terbaru dari STALKER 2 membangkitkan tanda tanya, akhirnya ia dijelaskan melalui perkembangan terbaru STALKER 2 oleh GSC Game World! Ini dia kisah resmi di balik trailer tersebut!

1. Tokoh utama yang baru!

Menyusul trailer video terbarunya yang diunggah di bulan Desember lalu, Game World public relations specialist Zakhar Bocharov menyampaikan perkembangan terbaru yang sangat spesial di dalam Xbox Wire!

"Kamu akan melihat dunia ini melalui mata seorang Stalker bernama Skif- ingat nama panggilannya, kamu akan lebih sering mendengarnya. Menyusul jejak pendahulunya, STALKER 2 memperkenalkan tokoh utama yang sma sekali baru. Tindakannya akan membentuk bab besar terbaru di dalam sejarah Zona ini," jelas Bocharov

2. Penjelasan trailer terbarunya

Bokharov pun menjelaskan tentang kisah adegan di dalam trailer tersebut, yang bertempat di reruntuhan sekolah di pinggir kota Pripyat yang berbahaya, "Namun, tempat tersebut tidak sepenuhnya ditelantarkan: ada api yang baru menyala dengan gitar di dekatnya. Namun Skif tidak punya waktu untuk menyadarinya: ia sedang terburu-buru. Tampaknya sebuah bahaya tidak terhindarkan sedang menguntitnya."

"Dan ini dia: sebuah emisi. Sebuah bagian yang menjadi ciri seri STALKER, sebuah energi anomali hebat yang keluar dari pusat Zona. Emisi terjadi dari waktu ke waktu dan luar biasa berbahaya: ia bisa membunuhmu dalam sekejap mata. Saat seorang Stalker menyadari awal emisi, mereka harus bersembunyi secepatnya dan menunggu sampai usai, berharap mereka bisa melaluinya. Jadi itulah mengapa Skif sedang terburu-buru: ia sedang mencari perlindungan di bangunan terdekat," tutup sinopsis dari Bokharov.

Baca Juga: Akhirnya Diproduksi! Ini Dia Video Teaser Trailer STALKER 2 Terbaru!

3. Lagu yang tidak asing

Setelah Trailer, GSC Game World Bagikan Perkembangan Terbaru STALKER 2xbox.com

Bokharov pun juga menjelaskan tentang musik gitar yang tidak asing di trailer tersebut, "Beberapa dari penggemar kami mungkin menyadari motif gitar yang samar-samar itu. Jika nada tersebut membangkitkan nostalgiamu, ia karena diambil dari lagu Life Line dari sebuah band rock Rusia populer Splean yang menurut kami sempurna untuk lingkungan yang kami ciptakan."

Terakhir, Bokharov atas nama developer game open world survival horror tersebut  "Bersyukur untuk melihat bagaimana STALKER 2 sedang terbentuk menjadi sebuah pengalaman terbaik yang telah kami janjikan sebelumnya."

Apa pendapatmu tentang perkembangan terbaru STALKER 2 ini? Sampaikan opinimu terhadap sekuel dari serial game PC legendaris tersebut melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Beda Banget, Ini 10 Game yang Baru Terkenal Setelah Sekuelnya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU