PV Solo Leveling ARISE Terbaru Ungkap Gameplay Seru!

Game ini bakal menghadirkan tiga mode!

PV Solo Leveling ARISE Terbaru Ungkap Gameplay Seru!

PV Solo Leveling ARISE terbaru kini mengungkap gameplay seru dari petualangan Jin-woo! Mau tahu seperti apa hal baru yang diungkap dalam PV ini? Temukan di sini!

1. PV-nya bisa kamu tonton, lho!

Video promosi yang resmi dirilis oleh Netmarble pada tanggal 17 November ini mengungkapkan kabar terbaru tentang proyek Arise yang masih dalam pengembangan, dan juga memamerkan aksi Jin-woo di dalamnya!

Game ini akan menyiapkan tiga mode di dalamnya, yakni Story Mode yang membawa kita langsung ke dalam pertumbuhan Jin-woo, Hunter Mode yang mengajakmu untuk menggunakan para pemburu dari beragam guild dan juga Time Attack mode yang kompetitif dalam mengalahkan musuh secepat mungkin!

2. Tentang Solo Leveling!

Solo Leveling adalah seri web novel, yang juga diadaptasi menjadi manhwa, yang ditulis oleh Chu-Gong dan ilustrator Jang "Dubu" Sang-rak dari Redice Studio tentang legenda sosok Sung Jin-Woo yang dimulai dari posisinya sebagai seorang pemburu kelas E. The story is set in a modern world where humans can possess magical abilities and become hunters, a lowly E-rank hunter named Sung Jin-woo struggles to pay his mother’s hospital bills.

Di tengah sebuah insiden di mana ia ditelantarkan oleh party-nya dalam sebuah quest berbahaya, Jin-woo secara tidak sengaja menyelesaikan sebuah quest rahasia yang membuatnya menjadi sosok player yang mampu meningkatkan statusnya serba sendirian!

Baca Juga: Kolaborasi Sonic x Monster Hunter Kini Hadir di Sonic Frontier!

3. Diungkap di event gede!

Video promosi ini pertama kali diungkap bersama beragam modenya di dalam perhelatan akbar G-Star 2022. Para pengunjung yang juga menghadiri acara tersebutpun berkesempatan untuk mencoba demo proyek game yang satu ini!

Meskipun baru kabar animenya semata yang resmi diumumkan debut di tahun 2023, pra-registrasi game-nya sudah dibuka dengan syarat kamu memiliki nomor ponsel Korea terlebih dahulu untuk dapat mengaksesnya!

Apa pendapatmu sendiri tentang PV Solo Leveling ARISE? Sampaikan opinimu terhadap proyek game tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Gameplay Trailer AEW Fight Forever Akhirnya Debut!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU