PC Blockchain MMORPG ArcheWorld Resmi Diluncurkan!

MMORPG klasik dengan sentuhan tokenomics!

PC Blockchain MMORPG ArcheWorld Resmi Diluncurkan!

PC Blockchain MMORPG ArcheWorld kini resmi diluncurkan, lho! Mau tahu apa saja fiturnya saat rilis? Cek selengkapnya di sini!

1. MMORPG dengan properti NFT!

PC Blockchain MMORPG ArcheWorld Resmi Diluncurkan!archeworld.com

ArcheWorld adalah versi blockchain dari game andalan XLGAMES bertajuk ArcheAge, yang akhirnya dibuka melalui www.archeworld.com pada 1 September 2022. Game ini adalah MMORPG PC klasik dengan teknologi blockchain yang memadukan Land NFT dan Tokenomics ke dalam game!

Pemain dapat bermain dan menghasilkan uang dengan membuat perkebunan dan membuat rumah sendiri, serta memanen tanaman di tanah dalam game, yang semuanya disetujui secara hukum sebagai properti sebenarnya!

2. Setelah beres Alpha!

ArcheWorld berhasil mengakhiri tes Alpha pada bulan Agustus, yang terbuka untuk pemegang NFT selama dua minggu. Tes Alpha ini telah diakhiri dengan tanggapan positif dari komunitas bahwa game tersebut secara sah dan berhasil menggabungkan game dengan sistem blockchain.

Di ArcheWorld, setiap pemain memegang kepemilikan atas aset data digital mereka, yang sudah termasuk karakter dan peralatan yang telah berevolusi seiring waktu dan usaha mereka!

Baca Juga: Duckie Land Juarai Alibaba x KrASIA Global Startup Accelerator!

3. Bisa diperdagangkan sungguhan!

Selain itu, aset ini tidak hanya ada di dalam game, tetapi juga dapat dicatat dan diperdagangkan secara bebas di kehidupan nyata. Dengan demikian, ada harapan yang tinggi bahwa era Blockchain MMORPG akhirnya tiba.

Jake Song, CEO XLGAMES berkomentar, "Dengan berbagai petualangan dan episode yang terjadi di ArcheWorld, semoga masalah transparansi saat ini dengan sistem blockchain dapat dihilangkan, yang akan membuat game ini dapat jauh lebih diandalkan bagi pemain." 

Apa pendapatmu tentang PC Blockchain MMORPG ArcheWorld sebagai MMO dengan gimmick NFT? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Rayakan 35 Tahun Castlevania, Konami Luncurkan Lelang NFT!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU