Para Tokoh Utama Perempuan SAO Kembali di SAO Alicization Lycoris!

Wah, saingan Asuna datang semua!

Para Tokoh Utama Perempuan SAO Kembali di SAO Alicization Lycoris!

Setiap tokoh utama perempuan di alur-alur penting SAO kini kembali di SAO Alicization Lycoris untuk membantu Kirito! Tidak percaya? Tonton saja video trailer terbarunya di sini!

1. Kembalinya calon-calon istri Kirito!

Karakter-karakter perempuan yang tertolong hidupnya oleh pendekar pedang online jagoan kita pun akhirnya muncul di dalam video trailer promosi baru yang diunggah oleh Bandai Namco Entertainment di dalam channel YouTube resminya!

"Karakter-karakter rutin di dunia franchise Sword Art Online, keempat tokoh utama wanita itu akan kembali lagi untuk menolong Kirito dalam petualangannya di Underworld. Para pemain akan dapat menambahkan mereka ke dalam kelompok dan menggunakan kekuatan mereka untuk mengalahkan musuh-musuhnya!" tulis Bandai Namco dalam pengumuman rilisnya.

2. Dirilis bulan Juli!

Para Tokoh Utama Perempuan SAO Kembali di SAO Alicization Lycoris!dok. Bandai Namco Entertainment

Pengunduran jadwal rilis SAO Alicization Lycoris diumumkan langsung oleh produser eksekutif Yosuke Futami. "Mempertimbangkan situasi dunia saat ini, kami mengambil keputusan sulit untuk memundurkan tanggal rilis SAO Alicization Lycoris ke tanggal 10 Juli 2020," ujarnya.

Sword Art Online Alicization Lycoris akan mencakup alur kisah Alicization di novel utama SAO oleh Reki Kawahara. Iapun akan dirilis untuk platform konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam!

Baca Juga: Jadi Baper, Ini 10 Anime Drama yang Bikin Sedih!

3. Berdekatan dengan anime-nya!

Para Tokoh Utama Perempuan SAO Kembali di SAO Alicization Lycoris!dok. Bandai Namco Entertainment

Di saat yang sama, anime Sword Art Online: Alicization War of Underworld Part 2 direncanakan akan tayang lagi di tanggal 11 Juli di Tokyo MX, BS11, Tochigi TV, Gunma TV, MBS, dan AbemaTV, tanggal 12 Juli di televisi AT-X, dan juga 14 Juli di TV Aichi.

Proyek anime ini bertujuan sama seperti game-nya, yakni untuk mengadaptasi keseluruhan alur Alicization. Ia pun juga direncanakan tayang selama empat kuartal, yang berarti dengan jadwal penayangan total setahun penuh!

Apa pendapatmu terhadap kembalinya tokoh utama perempuan ikonik SAO di dalam adaptasi game-nya ini? Bagikan opinimu tentang SAO Alicization Lycoris melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Setelah Ditunda COVID-19, SAO Alicization WoU Part 2 Tayang 11 Juli!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU