Activision Bocorkan Misi Menarik dari COD Black Ops Cold War

Mason dan kawan-kawan berkeliling dunia mengejar Perseus

Activision Bocorkan Misi Menarik dari COD Black Ops Cold War

Call of Duty: Black Ops Cold War akan rilis kurang dari dua minggu lagi. Game ini akan membawa kita kembali ke era Perang Dingin dimana Amerika Serikat dan Soviet bersaing dalam aspek militer hingga teknologi. Misi rahasia, spionase, dan aksi menegangkan bakal menjadi fokus utama game FPS ini.

Baru-baru ini, Activision merilis beberapa video berisi flythrough dari berbagai setting dan level yang akan dimainkan dalam game. Selain itu, creative director dari developer Raven Dan Vondrak juga menjelaskan latar belakang dari setiap misi. Seperti apa jelasnya?

1. Desperate Measures

Desperate Measures merupakan salah satu misi yang paling pertama diungkap dari game Black Ops Cold War. Dalam misi ini, tim CIA yang beranggotakan Alex Mason, Frank Woods, Jason Hudson, dan Russel Adler berusaha memburu agen Soviet bernama Perseus.

Pengejaran terhadap Perseus menuntun mereka ke daratan Soviet itu sendiri. Mereka harus menyusup ke markas KGB untuk mencari intel. Gamer harus menyelinap dan menghindari penjaga ala game Hitman. Siapkan senjata jika suatu saat keadaan berubah runyam!

Baca Juga: Bukan Prioritas, Produksi Film Call of Duty Ditunda oleh Activision

2. Nowhere Left to Run

Kemudian dalam misi Nowhere Left to Run, Mason dan kawan-kawan terbang ke Belanda. Pertemuan di sebuah bar kemudian berubah drastis menjadi sebuah kejar-kejaran intens di atap gedung-gedung Amsterdam. Vondrak menyebutkan misi ini terinspirasi dari misi pertama Black Ops yang bersetting di sebuah bar di Kuba.

Situasi semakin runyam karena tim CIA juga dihadapkan dengan situasi penyanderaan yang harus diselesaikan secepat mungkin. Untungnya di misi ini, kamu bisa mengendalikan mobil remote control yang bisa melumpuhkan kaki lawan. Di akhir misi, sosok hantu dari masa lalu muncul dan mengungkap rencana jahatnya.

3. Fracture Jaw

Ternyata, pengaruh dari Perseus telah dirasakan Mason dan Woods sejak saat mereka terlibat di Perang Vietnam. Misi Fracture Jaw akan membawa gamer ke setting ikonik dari game Black Ops pertama ini. Di sini, Mason dan Woods akan kembali mengingat masa lalu mereka dan menguak fakta sebenarnya dari Perseus.

Vondrak menjelaskan bahwa segmen Vietnam akan menampilkan suasana perang epik mulai dari tembak-tembakan dari helikopter hingga mengarungi sawah dan hutan. Twist apakah yang disembunyikan dalam flashback Vietnam ini?

Call of Duty: Black Ops Cold War akan rilis tanggal 13 November 2020 untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, serta PC via Battle.net.

Baca Juga: Sambut Era Next-Gen dengan 12 Game Baru di Bulan November 2020!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU