HP Mengumumkan OMEN Challenger Series 2019 Resmi Dimulai!

Tim-tim lokal pun ikut terlibat di dalamnya!

HP Mengumumkan OMEN Challenger Series 2019 Resmi Dimulai!

Selama tiga hari, OMEN Challenger Series 2019 akan dimulai! Nah, apa saja hal yang mesti kamu tahu dari acara turnamen yang satu ini?

1. Turnamen CS:GO level Asia Tenggara!

HP Omen Challenger Series melibatkan 12 negara di Asia Pasifik termasuk Indonesia yang memperebutkan gelar juara dalam turnamen Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) dengan total hadiah US$50,000 (Rp 701,7 juta)! 

Rangkaian turnamen akbar ini akan diadakan pada tanggal 1-3 November di ajang pameran Indocomtech ke-27, salah satu pameran teknologi terbesar di Indonesia yang bertempat di Hall C JCC Senayan, Jakarta Selatan!

2. Dukungan HP terhadap ekosistem Esports!

HP Mengumumkan OMEN Challenger Series 2019 Resmi Dimulai!dok. Omen Gaming

Hansen Wijaya, Indonesia Consumer Personal System Category Lead HP Inc., menjelaskan bahwa HP berkomitmen memberikan pengalaman gaming yang menyeluruh untuk komunitas di kawasan ini, sembari mendukung kreativitas dan inovasi.

“HP mendorong evolusi dan kemajuan komunitas gaming Asia Pasifik dengan Grand Final OMEN Challenger Series di Indonesia. Berkolaborasi dengan Intel dan Valve Corporation, kami sangat bangga dapat menjadi tuan rumah bagi turnamen yang merayakan gaming untuk semua gamer ini," sebut Hansen.

Baca Juga: Death Stranding Sambangi Gamer PC di Tahun 2020!

3. Perangkat grand final dan pendapat BOOM.ID!

Roseau, sebagai perwakilan BOOM Esports, mengatakan kalau mereka positif bisa menjadi juara dalam kompetisi Counter Strike: Global Offensive ini. “Jika ditanya positif atau tidak, kami positif bisa memenangkan turnamen ini,” ujar sang pemain saat menjawab pertanyaan dari GGWP.ID saat press conference OMEN Challenger Series 2019.

Edo Jonathan Chandra, Indonesia Market Development Manager HP Inc. juga menjabarkan perangkat-perangkat mumpuni yang digunakan dalam turnamen ini, di antaranya termasuk OMEN Obelisk, OMEN X 25f Monitor dan OMEN Mindframe Headset!

Apa pendapatmu tentang turnamen OMEN Challenger Series 2019 ? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Kami Menang Turnamen The King of Fighters Allstar, Begini Caranya!

Artikel terkait

Latest