Nemesis Loncat! Ini Penampakan Official Gameplay RE3 Remake!

Hayo, kaget!

Nemesis Loncat! Ini Penampakan Official Gameplay RE3 Remake!

Permainan RE3 Remake akhirnya muncul dan mengungkapkan berbagai hal-hal mengejutkan yang datang dari sang monster Nemesis. Kali ini, Nemesis bisa loncat saat mengejar Jill!

1. Nemesis bisa loncat?!

Biasanya, Nemesis masih meraung gak jelas dulu sebelum mengejar kita di dalam versi PS1. Sekarang, dalam gameplay video versi Game Informer ini Nemesis tampak mengerikan dengan makin sadar untuk menggunakan tentakel dan senjata!

Tidak tanggung-tanggung, ia bisa menjambak Jill untuk keluar dari tangga, sampai melompat ke lantai kedua untuk langsung menyergap sang tokoh utama! Baik itu versi flamethrower maupun versi roket, tampaknya Nemesis tidak akan berhenti mengejarmu sampai ke ujung game!

2. Monster baru?

Nemesis Loncat! Ini Penampakan Official Gameplay RE3 Remake!screenrant.com

Tidak hanya itu, dalam bocoran gameplay-nya juga, terdapat beberapa monster yang terlihat sangat unik dan belum pernah muncul di versi pertamanya! Contohnya seperti monster di selokan di atas, yang jelas sekali belum pernah muncul dalam versi PS1!

Meskipun demikian, sepintas ia tampak seperti Grave Digger, monster yang berwujud ulat raksasa di versi pertamanya. Apakah ia monster baru atau justru desain ulang dari Grave Digger tentunya akan diketahui di hari rilisnya kelak!

Baca Juga: Game DreadOut 2 Terkena Delay Selama Satu Hari Saja

3. Banyak perubahan gameplay dan struktur cerita!

Dua hal di atas semakin membuktikan Capcom yang niat merombak total pengalaman bermain Resident Evil 3 Remake yang akan menjadi sangat berbeda dibandingkan judul-judul Survival Horror ini sebelumnya!

Ketika sebelumnya kita langsung dilempar ke jalanan yang terbakar, kita kini terlibat langsung dalam kekacauan yang terjadi di Raccoon City tersebut sebelum kebakaran di awal permainan terjadi!

Apa pendapatmu tentang RE3 Remake? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Netflix Terbitkan Lalu Hapus Info Serial Resident Evil Dari Situsnya 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU