Lagu One OK Rock di Sonic Frontiers Jadi Lagu Penutupnya!

Ada video klipnya!

Lagu One OK Rock di Sonic Frontiers Jadi Lagu Penutupnya!

Lagu One OK Rock di Sonic Frontiers telah dikonfirmasi jadi lagu penutupnya, lho! Mau tahu bagaimana video klip pendeknya? Tonton di sini!

1. Vandalize!

Sega bekerja sama dengan One OK Rock dalam melahirkan video klip musik dari lagu berjudul Vandalize ini, yang juga menyertakan penampakan in-game Sonic Frontiers!

Selain konfirmasi tentang lagu penutup game tersebut, mereka juga tetap memastikan bahwa game ini akan dirilis pada tanggal 8 November untuk PlayStation 5 dan 4, Nintendo Switch, Xbox Series X|S dan One, bahkan PC via Steam!

Baca Juga: Informasi Terbaru Sonic Frontiers yang Akan Segera Rilis!

2. Tentang lagunya!

Lagu One OK Rock di Sonic Frontiers Jadi Lagu Penutupnya!dok. Sega

Berdasarkan rilis resmi Sega, lagu kolaborasi ini mengkapsulasi dunia tidak terbatas dalam game Sonic Frontiers dan serunya berlari dalam kecepatan seperti Sonic! 

Video klip ini sendiri hadir sebelum album terbaru dari band tersebut, Luxury Disease yang akan dirilis pada tanggal 9 September hampir tiga setengah tahun pasca rilisnya album Eye of the Storm!

Baca Juga: 10 Anime Terbaik yang Berlatar di Tokyo! Sampai jadi Pusat Dunia!

3. Bagaimana komentar Taka?

Lagu One OK Rock di Sonic Frontiers Jadi Lagu Penutupnya!dok. Sega

Taka, frontman One OK Rock berujar tentang keinginan mereka berkolaborasi bahwa "Kami benar-benar satu gelombang dengan Sonic, sebuah franchise Jepang yang menantang dirinya di perairan global. Selagi One OK Rock sedang tur Amerika Serikat, kami juga tampil di seluruh dunia termasuk Eropa, Asia dan Amerika Selatan, jadi kami sangat bahagia menjadi bagian kolaborasi ini!"

Taka pun menjelaskan bahwa lagu ini "Memiliki nuansa "kecepatan tinggi" dan melodi khas Jepang, selagi mempertahankan suara dan rasa One OK Rock. Menurut kami lagunya benar-benar mengimbangi citra keren Sonic dan menangkap rasa serunya berlari dalam kecepatan penuh."

Punya pendapat tentang lagu One OK Rock di Sonic Frontiers? Sampaikan melalui kolom komentar!

Baca Juga: Situs Sega Atlus Tokyo Game Show 2022 Resmi Buka Hari Ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU