Ini Trailer Game Horor Pengembang Lokal Terbaru, Escape From Naraka! 

Kali ini, kamu harus kabur!

Ini Trailer Game Horor Pengembang Lokal Terbaru, Escape From Naraka! 

Ada lagi game horor baru dari pengembang lokal yang bernuansa Indonesia, yakni Escape From Naraka! Seperti apakah penampakan pertama dari game ini? Temukan trailernya di sini!

1. Trailernya sudah rilis!

Game yang dikembangkan oleh developer asal Yogyakarta, Indonesia Xelo Game ini merupakan 3D First-person Survival Horror dengan tema yang lebih tradisional, yaitu hantu lokal dan candi-candi yang ikonik dengan mitologi horor Bali. Ia pun direncanakan untuk dirilis dalam kuartal ketiga tahun ini!

Trailer yang baru diunggah oleh developer ini di channel YouTube-nya memberikan pengalaman yang lebih bertempo cepat, dengan pendekatan pada nuansa kejar-kejaran yang lebih interaktif!

2. Kabur dari candi!

Ini Trailer Game Horor Pengembang Lokal Terbaru, Escape From Naraka! dok. Xelo Games

Dalam game horor ini, kamu berperan sebagai sesosok lelaki yang berada di sebuah bangunan candi yang dipenuhi dengan mahluk mengerikan dari mitologi Bali. Jalan satu-satunya kamu untuk menyelesaikan teka-teki tempat tersebut adalah berusaha keluar dari bangunan tersebut dengan selamat dan mengambil kristal-kristal yang tersebar di seluruh bangunan!

Bareng pengerjaan grafis dari obyek hingga lingkungannya dalam Unreal Engine 4, Xelo Game dan publisher Headup menjanjikan permainan yang intuitif di dalam eksekusinya, dengan mempertahankan nuansa horor yang kuat di game yang satu ini!

Baca Juga: Sub-Zero di Game Itu Baik Atau Jahat? Ini Dia Jawaban Jelasnya!

3. Judul debut yang menuai pujian!

Ini Trailer Game Horor Pengembang Lokal Terbaru, Escape From Naraka! dok. Xelo Games

Xelo Game sendiri adalah sebuah developer independen lokal yang masih tergolong muda
dengan anggota tim yang baru berjumlah 3 orang. Game Escape from Naraka sendiri akan menjadi judul pertama yang dirilis oleh grup ini!

Meskipun ini merupakan sebuah judul debut dan pengembangnya tergolong muda, game buatan Xelo Game ini mendapatkan respon positif melalui prestasinya, di antaranya adalah Best Indie Games dari Indiexpo 2020 dan Top 10 Indonesian Games dari G-Star 2020.

Apa pendapatmu sendiri tentang Escape From Naraka? Sampaikan opinimu terhadap game horor terbaru dari pengembang game lokal ini melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Trailer Baru Resident Evil Village Akhirnya Pamerkan Mekanisme Game!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU