Ini Dia Urutan Rank Valorant Sejauh Ini!

Perjalanan menuju Radiant makin panjang!

Ini Dia Urutan Rank Valorant Sejauh Ini!

Urutan rank Valorant baru saja mendapatkan update di Episode 5, dan kalau kamu lupa urutannya, kamu bisa menemukan kabar paling benar melalui artikel ini!

1. Iron

Peringkat paling pertama yang akan kamu tempati, apa lagi ketika kamu baru memulai permainan pertamamu di dalam mode kompetitif kapanpun waktunya!

2. Bronze

Tidak jarang kalau kamu sesekali bermain dengan rasio menang yang cukup, kamu dapat melalui ketiga peringkat Iron dan mulai memasuki rank ini!

3. Silver

Silver 1 sampai Silver 3 merupakan peringkat di mana kadang teman-temanmu sudah mulai berwajah serius dan kamu tidak boleh main-main. Tapi kalau kamu sudah pernah melampaui peringkat ini sebelumnya, dalam episode terbaru kamu malah jadi orang paling santai di kelompokmu!

4. Gold

Dalam peringkat Gold, kamu sudah mulai menganggap serius atau merasa ini adalah ujung dari permainan 'santai'-mu, karena sekalinya kamu menginjak peringkat selanjutnya kamu bakal jadi ketagihan main competitive!

Baca Juga: 10 Tips Menang Valorant, Dari yang Fundamental Dulu!

5. Platinum

Rank Platinum menempatkanmu di posisi berpikir serius secara otomatis. Kamu sudah terbiasa dengan pola bermain Valorant dan peran yang nyaman buatmu, baik sebagai fragger sampai support!

6. Diamond

Tibalah waktunya kamu sampai ke rank yang sweaty abis, di mana kamu bisa memilih untuk pulang ke unrated bermain santai sampai episode selanjutnya, atau justru langsung gas nonstop sampai Radiant kelak!

7. Ascendant

Ada hal baru yang akan merintangi perjalananmu menuju Radiant, dan ia adalah Ascendant, peringkat 3 bagian terbaru yang ditambah ke dalam lingkungan kompetitif Valorant sejauh ini.

8. Immortal

Immortal adalah Master-nya Valorant. Sebenarnya kamu bisa puas di peringkat ini kalau masih banyak kerjaan di luar sana. Tapi di posisi ini, kamu sudah tiga langkah dekat dengan ujung perjalanan ranked!

9. Radiant

Rank kompetitif tertinggi di Valorant, yang hanya dicapai oleh pemain-pemain terbaik dalam game ini. Tidak jarang kamu bakal bertemu streamer dan pemain tim papan atas  sekalinya sampai ke peringkat ini!

Apa pendapatmu tentang urutan rank Valorant saat ini? Sampaikan opini dan keluh kesahmu melalui kolom komentar!

Baca Juga: 10 Hal Tentang Valorant Episode 5 Act I yang Wajib Kamu Tahu!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU