Ini Dia Fakta Hero Sojourn Overwatch, Sang Karakter ke-33!

Bekas kapten Overwatch, lho!

Ini Dia Fakta Hero Sojourn Overwatch, Sang Karakter ke-33!

Hero Sojourn merupakan hero terbaru yang diperkenalkan di Overwatch 2, sekaligus hero ke-33 dalam keseluruhan karakter Overwatch! Ingin tahu tentang karakter ini? Temukan faktanya lebih dalam di sini!

1. Siapa itu Sojourn?

Sojourn adalah mantan kapten tim Overwatch yang memiliki serangkaian kemampuan siber berbahaya. Karakter yang satu ini didesain oleh Senior Hero Designer Josh Noh dan Narrative Designer Miranda Moyer yang menjadi sosok di balik kalimat-kalimat dialognya!

2. Senjata utamanya, Railgun!

Tembakan railgun milik Sojourn bertipe proyektil rapid fire yang mengisi energi ketika terkena musuh, yang kemudian mengisi secondary fire-nya yang berupa tembakan berat hasil energi tersebut!

3. Kemampuan Disrupter Shot!

Ini Dia Fakta Hero Sojourn Overwatch, Sang Karakter ke-33!dok. Overwatch

Disruptor Shot adalah kemampuan AOE yang menjebak musuh sekaligus menyedot nyawa mereka, yang tentunya bisa dipasangkan dengan tembakan utamanya begitu selesai di-cast. Awalnya tembakan ini bisa berbahaya bagi barrier, tapi untungnya hal itu diperbaiki dalam versi akhir!

Baca Juga: Baru Main? Ini 10 Tips Menang Apex Legends Mobile!

4. Skill Power Slide!

Ini Dia Fakta Hero Sojourn Overwatch, Sang Karakter ke-33!dok. Overwatch

Kemampuan Power Slide membuat Sojourn mengegas langsung dengan slide bertenaga roket yang bisa di-cancel ke lompatan jauh sebagai kombinasinya, yang jelas menjadi poin penting dalam mengatur posisinya sebagai fragger garis depan!

5. Ultimate: Overclock!

Ini Dia Fakta Hero Sojourn Overwatch, Sang Karakter ke-33!dok. Overwatch

Nah, Ultimate milik Sojourn secara otomatis langsung mengisi senjata utamanya dengan tenaga hebat dan dengan kemampuan mekanik yang tepat, langsung mampu menembus lebih dari satu musuh sekaligus dalam durasi yang singkat! “Kami ingin feel-nya hampir seperti versi hitscan dari Dragon Blade Genji," sebut Noh, "Kamu bakal punya waktu terbatas untuk membuat big play... atau tembakannya bisa meleset semua."

Apa pendapatmu tentang hero Sojourn Overwatch? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: 10 Tips Menang Valorant, Dari yang Fundamental Dulu!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU