Hidup Lagi! Diablo II Resurrected Hadir Tahun 2021 Buat Konsol dan PC!

Game lama ini hadir dipermak ulang!

Hidup Lagi! Diablo II Resurrected Hadir Tahun 2021 Buat Konsol dan PC!

Diablo II Resurrected akan resmi hadir tahun ini untuk konsol PS5, Xbox Series, PS4, Xbox One, Switch, dan PC! Tidak hanya itu, ia akan rilis pada tahun ini, lho! Penasaran seperti apa pembaruan yang dibawa untuk Diablo II tersebut? Temukan jawabannya di sini!

1. Dapat nyawa baru!

Blizzard menghidupkan game klasik ini tidak hanya sekadar remaster semata, namun juga melakukan perombakan total terhadap visual game tersebut. Bahkan, Blizzard juga menjanjikan kalau kamupun tetap bisa menggunakan aset-aset grafis aslinya cukup dengan sekali klik!

Saat ini, game tersebut dijanjikan akan dirilis pada tahun ini, dengan pendaftaran untuk tes technical alpha-nya untuk para pengguna PC dibuka melalui akses ke situs diablo2.blizzard.com!

2. Tetap digabung dengan Lord of Destruction!

Hidup Lagi! Diablo II Resurrected Hadir Tahun 2021 Buat Konsol dan PC!blizzard.com

Via pengumuman resmi Blizzard, begini deskripsi dari remake game tersebut: Diablo II: Resurrected adalah sebuah polesan ulang paling definitif dari Diablo II dan ekspansi Lord of Destruction- dua entri terkemuka di dalam serial action role-playing yang mendefinisikan genre tersebut dalam perusahaan ini.

Edisi yang satu ini juga mengikutsertakan semua konten dari ekspansi Lord of Destruction, dengan perjalanannya berlanjut hingga Act V, di mana para pemain akan memberanikan diri untuk menghadapi bahaya-bahaya Mount Arreat sebelum menghadapi Baal, sang Lord of Destruction.

Baca Juga: Sub-Zero di Game Itu Baik Atau Jahat? Ini Dia Jawaban Jelasnya!

3. Ada cross-progression!

Hidup Lagi! Diablo II Resurrected Hadir Tahun 2021 Buat Konsol dan PC!blizzard.com

Diablo II adalah sebuah game yang menjadi poros bagi Blizzard dan jutaan pemain di seluruh dunia," sebut presiden Blizzard Entertainment J. Allen Brack di dalam rilis pers resminya.

"Bersama Diablo II: Resurrected, kami bersemangat untuk membawa produk klasik ini kembali ke PC dan juga ke konsol -dengan cross-progression untuk platform yang didukung- supaya para pemain dapat menghidupkan kembali kenangan mereka, atau mencoba permainan Diablo II yang awet untuk pertama kalinya, dalam platform pilihan mereka," jelas Allen.

Apa opinimu terhadap Diablo II Resurrected yang akan hadir cross-platform dan juga berfitur cross-progression? Sampaikan opinimu terhadap versi polesan ulang yang lebih keren dari Diablo II ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: 10 Fakta Chun-Li, Tokoh Fighting Game Perempuan Pertama di Dunia!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU