Dorong Pertumbuhan Komunitas, Nimo TV Valorant Invitational Hadir!

Turnamen ini berjalan selama 5 hari, lho!

Dorong Pertumbuhan Komunitas,
Nimo TV Valorant Invitational Hadir!

Nimo TV berinisiatif untuk menyelenggarakan Nimo TV Valorant Invitational demi mendorong pertumbuhan komunitas Valorant yang semakin bertumbuh! Seperti apa turnamennya? Temukan di sini!

1. Ini dia tim undangannya!

Dorong Pertumbuhan Komunitas,</p><p>Nimo TV Valorant Invitational Hadir!dok. Nimo TV

Nimo TV Valorant Invitational yang berlangsung dalam format Double Elimination dan menjanjikan prize pool atau total hadiah USD 3,500 atau sekitar Rp 50 juta ini akan berlangsung selama lima hari, yaitu pada tanggal 23-25 Agustus 2021 dan 30-31 Agustus 2021, setiap pukul 15.00 WIB secara eksklusif di platform streaming Nimo TV.

Turnamen yang diselenggarakan oleh Nimo TV ini akan mengundang delapan tim e-sport profesional Valorant Indonesia, yaitu XCN GAMING, ALTER EGO ESPORTS, BIGETRON ASTRO, MORPH TEAM, RRQ, SOMNIUM ESPORTS, WAY ESPORTS, dan DEWA UNITED V!

2. Pembagian prize pool!

Dorong Pertumbuhan Komunitas,</p><p>Nimo TV Valorant Invitational Hadir!dok. Nimo TV

Pertandingan yang akan disiarkan secara eksklusif di platform streaming Nimo TV ini akan semakin meriah dengan dihadirkannya para shoutcaster yang memandu jalannya turnamen, seperti Son dan Bella Heartfire.

Nah, dengan total hadiah sefantastis itu, begini pembagian hadiah yang dilakukan di dalam prize pool ini:

Juara 1: USD 1,500
Juara 2: USD 1,000
Juara 3: USD 750
Juara 4: USD 250

Baca Juga: Teaser dan Gameplay Hololive ERROR Resmi Diungkap Bareng VTuber-nya!

3. Bentuk nyata komitmen Nimo TV!

Toby, PIC Nimo TV Indonesia menyampaikan tentang turnamen ini, “NVI merupakan bentuk nyata komitmen Nimo TV untuk mendorong ekosistem e-sport di Indonesia khususnya untuk game Valorant."

"Diharapkan turnamen ini dapat memotivasi para gamer untuk mempunyai semangat berkompetisi dan pertandingan dapat dinikmati para penggiat e-sport,” sebut Toby melanjutkan ungkapannya.

Apa pendapatmu tentang Nimo TV Valorant Invitational di Indonesia? Sampaikan opinimu terhadap jalannya turnamen ini kelak melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Kualifikasi Tahap Akhir VCT Asia Pasifik Resmi Diumumkan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU