Demo Destroy All Humans! 2 - Reprobed Sekarang Bisa Kamu Coba!

Coba dulu sebelum beli!

Demo Destroy All Humans! 2 - Reprobed Sekarang Bisa Kamu Coba!

Demo Destroy All Humans! 2 - Reprobed sekarang sudah tersedia buat kamu coba, lho! Mau tahu di mana saja bisa kamu unduh demo game alien legendaris ini? Cek di sini!

1. Semua platform!

Destroy All Humans! 2 - Reprobed akhirnya resmi mengumumkan bahwa demo permainannya bakal tersedia untuk PC (GOG, Steam, Epic), PlayStation 5 dan juga Xbox Series XS yang tentunya bisa kamu coba!

Tentu saja, kalau kamu juga memilih untuk membeli game-nya langsung juga mendapatkan dua pilihan. Yang pertama merupakan edisi biasa yang hanya memiliki game-nya semata, dan yang satu lagi merupakan Dressed to Skill yang memiliki beragam bonus!

2. Makin keren!

Demo Destroy All Humans! 2 - Reprobed Sekarang Bisa Kamu Coba!dok. THQ Nordic

Melalui trailer barunya, THQ Nordic memamerkan berbagai hal seru di Destroy All Humans 2 yang dipoles total menjadi dua kali lipat lebih keren, terutama ketika Crypto muncul di layar!

Tentu saja, dengan visual yang jauh lebih terpoles kamu bisa kembali mendatangi lokasi-lokasi seperti Bay City, Tunguska, Takoshima dan Solaris untuk kembali menghidupkan nuansa 1960-an yang serba kacau!

Baca Juga: Destroy All Humans! 2 - Reprobed, Kini Hadir Dengan Wajah Baru!

3. Perombakan total!

Demo Destroy All Humans! 2 - Reprobed Sekarang Bisa Kamu Coba!dok. THQ Nordic

Di versi Reprobed, Destroy All Humans 2 dipoles ulang tidak hanya pada base game-nya semata dan justru mendapat ekspansi total! Hal inipun sudah termasuk fitur multiplayer split-screen yang juga hadir di dalam versi ini!

Dunia di dalam game ini mendapat perombakan besar untuk memberikan nuansa open world yang lebih luas. Dalam mode co-op hotseat, sekarang kamu juga bisa memainkan cerita lengkapnya!

Apa kamu juga bakal mencoba demo Destroy All Humans! 2 dulu sebelum membeli? Sampaikan opinimu terhadap game tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Ini Isi Destroy All Humans 2 Reprobred Second Coming Edition!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU