Butuh Game Horor? The Dark Pictures Anthology Little Hope Rilis!

Persis di hari Halloween untuk PS4, Xbox One dan PC!

Butuh Game Horor? The Dark Pictures Anthology Little Hope Rilis!

Meneruskan kengerian Man of Medan,The Dark Pictures Anthology Little Hope sudah rilis, lho! Apa lagi hal seram yang dibawakan oleh penerus game tersebut? Temukan selengkapnya di sini!

1. Trailer baru tanda rilis!

Bandai Namco Entertainment telah mengunggah sebuah launch trailer yang menggambarkan dunia terbuar yang akan kamu hadapi ini. Tentunya, berbagai kejutan menyeramkan baru telah dipersiapkan oleh game karya Supermassive Games ini!

Namun hal tidak asing yang hadir dalam antologi ini juga kembali bagi para penggemarnya! Kamu tetap bisa bermain bersama temanmu untuk menetapkan nasib karakter-karakternya dari awal hingga penghujung game horor yang satu ini, lho!

2. Sinopsisnya!

Butuh Game Horor? The Dark Pictures Anthology Little Hope Rilis!dok. Bandai Namco Entertainment

Empat mahasiswa dan dosen mereka terjebak di dalam sebuah kota bernama Little Hope yang berkilometer jauhnya dari daerah manapun, dan bus yang mereka tumpangi rusak karena kecelakaan tersebut. Sekarang, mereka harus kabur dari kota berkabut misterius itu dan menghadapi masa lalu yang masih menghantui setiap dari mereka.

Di sisi lain, setelah mereka menyaksikan masa lalu mengerikan kota Little Hope dan ujian demi ujian yang melibatkan Andover Witch mereka semua diburu oleh para makhluk iblis yang mengincar nyawa siapapun yang bertemu dengannya. Menjadi mangsa sekaligus terjebak di tengah antah berantah, takdir mereka berada di tanganmu sebagai sang pemain!

Baca Juga: Buka Lowongan Kerja, Game Baru Hideo Kojima Telah Terkonfirmasi!

3. Bakalan menegangkan!

Butuh Game Horor? The Dark Pictures Anthology Little Hope Rilis!dok. Bandai Namco Entertainment

Seperti Man of Medangame ini menyajikan berbagai pilihan yang bisa berdampak besar ke cerita. 

Pip Torrens, sang Curator pun kembali sebagai narator cerita tersebut yang tentunya akan memberikan nuansa menegangkan yang kamu nanti-nantikan!

Seperti pendahulunya, game ini juga hadir dalam berbagai macam platform. Little Hope bisa kamu beli secara terpisah di PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam dan kedua judul Dark Pictures Anthology ini pun juga backwards compatible buat PlayStation 5, Xbox Series S dan Xbox Series X!

Apa pendapatmu tentang The Dark Pictures Anthology Little Hope? Sampaikan opinimu terhadap bagian kedua antologi horor menyeramkan ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Adakan Farewell Event, Game CrossFire NextGen Resmi Tutup di Indonesia

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU