8 Fakta Game The Warriors! Ceritanya Lebih Panjang dari Versi Film!

Yang aslinya saja tidak sejauh ini!

8 Fakta Game The Warriors! Ceritanya Lebih Panjang dari Versi Film!

Game The Warriors meninggalkan jejak lebih dalam sebagai salah satu kisah paling berpengaruh pada masanya, seperti filmnya juga! Penasaran dengan isi dalam game ini? Cek aja di sini!

1. Diadaptasi dari buku!

Baik versi game maupun film merupakan adaptasi lepas dari novel berjudul sama oleh Sol Yurick yang paling brutal di antara ketiga versinya!

2. Diadaptasi Rockstar, tapi...

Rockstar Games hanya bertindak sebagai publisher dari game ini, sementara Rockstar Toronto yang bertanggung jawab dalam produksi game ini, yang kemudian dirilis ke PS2 dan Xbox!

3. Punya tiga port!

Setelah rilisan utamanya, game ini di-port ke PSP oleh Rockstar Leeds di tahun 2007, lalu ke PlayStation 3 di tahun 2013 dan PlayStation 4 di tahun 2016 via PlayStation Network!

4. Prekuel dan adaptasi langsung!

Dalam versi ini, kamu akan mengikuti perjalanan geng Warriors dari Coney Island dari masuknya Rembrandt hingga pada kejadian bencana yang terjadi di dalam filmnya. Kisah ini hanya muncul dalam adaptasi game-nya semata sebagai ekspansi versi filmnya!

5. Dituntut aktornya!

Di tahun 2006, aktor Cyrus, Roger Hill menuntut sebesar 250 ribu Dolar AS kepada Take-Two dalam menggunakan suara dan penampilannya di dalam game tersebut tanpa seizin dirinya!

Baca Juga: 10 Karakter Game Fighting yang Lebih Kuat dari Lore Aslinya!

6. Adaptasi yang batal!

Sebuah game berjudul We Are The Mods, yang terilhami oleh game ini sempat direncanakan oleh Rockstar, namun belum kunjung diwujudkan!

7. Jadi komik!

Di tahun 2009, sekuel kisahnya muncul dalam wujud komik The Warriors: Jail Break oleh  Dabel Brothers Productions, yang juga mengerjakan adaptasi komik kisah utamanya!

8. Jadi game arcade!

Game beat'em up untuk platform arcade berjudul The Warriors: Street Brawl dikembangkan oleh CXTM, yang kemudian dirilis ke platform Xbox Live Arcade!

Apa pendapatmu sendiri tentang game The Warriors? Sampaikan opinimu terhadap game tersebut melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: 9 Game Mobile yang Tutupnya Cepat! Terlalu Mengejutkan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU