10 Karakter Game Fighting yang Lebih Kuat dari Lore Aslinya!

Yamcha di Dragon Ball FighterZ asyik buat dimainkan lho

10 Karakter Game Fighting yang Lebih Kuat dari Lore Aslinya!

Meskipun di deskripsi karakternya biasa aja, tidak jarang ada pula karakter game fighting yang lebih kuat dari lore aslinya! Siapa sajakah mereka? Cek di sini!

1. Yamcha (Dragon Ball FighterZ)

Yamcha lebih terkenal karena meme adegan kematiannya daripada kekuatannya. Tapi begitu DragonBall FighterZ lahir dan menjalani kepopuleran awalnya, tokoh yang satu ini dibikin luar biasa agresif!

2. Shingo Yabuki (The King of Fighters)

Sepanjang sejarah King of Fighters, Shingo tidak lebih dari murid Kyo yang bahkan tidak memiliki api Kusanagi. Tapi kalau di dalam gameplaydamage serangan fisiknya tidak main-main!

3. Panda (Tekken 7)

Seekor panda piaraan Xiaoyu dalam kisahnya tentu tidak menjadi tokoh penting yang menumbangkan Heihachi, tapi tokoh ini bisa dibawa sampai memenangkan kejuaraan Tekken secara kompetitif!

4. Kurtis Stryker (Mortal Kombat)

Stryker merupakan tokoh yang paling normal kemampuannya di dunia penuh sihir dan makhluk neraka, tapi senjata apinya tidak jarang efektif dalam menekan musuh selevel Scorpion sekalipun dalam gameplay!

5. Phoenix Wright (Ultimate Marvel VS Capcom 3)

Pengacara yang nyasar dari game court drama ke dalam game fighting ini bahkan tidak kalah berbahaya dari para superhero Marvel sekalipun, apalagi ketika ia memiliki serangan instakill yang berbahaya kalau didiamkan!

Baca Juga: Ini 10 Rekomendasi Game Fighting 2D Gaya Anime yang Seru Buat Kamu!

6. Arima Miyako (Melty Blood)

Di dalam dunia dengan kekuatan supranatural segila Tsukihime, Arima Miyako merupakan anak kecil biasa yang kebetulan terpengaruh oleh kekuatan Dead Apostle di sekitarnya. Namun, kalau dimainkan, karakter ini bahkan mampu menumbangkan sang tokoh utama yang bisa membunuh dewa sekalipun!

7. Isabelle (Super Smash Bros)

Anjing sekretaris lucu dari Animal Crossing ini tahu-tahu terdampar dalam turnamen tokoh-tokoh super antar franchise, namun tongkat pancingnya bisa mengusir keluar tokoh selevel Cloud Strife sekalipun!

8. Jam Kuradoberi (Guilty Gear)

Pemilik restoran ini memiliki kisah malang tentang restorannya yang selalu roboh di saat yang salah dan kemampuannya bermodalkan tangan kosong. Namun secara eksekusi tangan kosong Jam membuatnya salah satu karakter rushdown andalan dibandingkan tokoh lainnya!

9. Karin Kanzuki (Street Fighter)

Di antara Hadouken hingga temannya sendiri, Sakura, Karin merupakan tokoh dengan gaya bertarung yang justru tidak mengandalkan kekuatan super dan secara cerita masih berada di bawah para petarung lainnya soal otot. Namun dalam permainan kompetitif, Karin juga menjadi salah satu monster andalan para pemainnya!

10. Shaquille O' Neal (Shaq Fu)

Shaq merupakan pebasket biasa dengan kemampuan biasa yang kebetulan terdampar di dunia lain. Namun serangan-serangan bola basketnya dalam game ini mampu menumbangkan penyihir sekalipun!

Ada lagi karakter game fighting yang lebih kuat dari lore aslinya? Bagikan rekomendasimu sendiri melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Inilah 10 Final Boss Game Fighting Paling Overpowered Sampai Sekarang!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU