Comscore Tracker

Razia PUBG Mobile di Aceh, Begini Reaksi Para Netizen!

Meskipun begitu, situasi razia PUBG Mobile ini berjalan kondusif, lho!

Duniaku.net- Selama dua hari lalu, terjadi razia PUBG Mobile di Aceh. Nah, rekaman dari salah satu tindak razia tersebut sampai viral di media sosial!

Dari GGWP.ID, pada saat razia PUBG Mobile tersebut terjadi, para pemilik cafe yang terlibat tidak melakukan perlawanan dan terlihat menerima hal tersebut. Razia yang terjadi pada tanggal 22 Juni hingga 23 Juni 2019 tersebut menemukan satu cafe yang akan menyelenggarakan turnamen gim battle royale ini.

https://www.facebook.com/wisataacehID/videos/2336765569912689/

Kasatpol PP dan Wilatul Hisbah atau WH Pidie, melalui penyidiknya Tgk Razali Yusmar mengatakan razia tersebut berlangsung aman dan tertib serta tidak ada perlawanan atau protes berlebih dari para pemilik kafe.

“Semua mereka terima dan tidak mempersoalkan Razia yang kita lakukan, turnamen PUBG direncanakan tersebut akhirnya dibatalkan.” Imbuh Razali terkait razia ini.

Tidak sedikit pula para netizen yang bereaksi atas video yang telah dibagikan lebih dari 4.600 kali tersebut. Beberapa komentar mereka bisa kamu baca di bawah ini:

"Selamat indonesia telah mengalami kemunduran yg segnifikat yg main game aja di cambuk sedangkan yg korup kau biarkan karna mengataskan nama TUHAN dan Nabi sungguh lucu sekaligun menjijikan"

"Kalau bisa jgn yg main Pubg saja,org² yg main game disana walaupun sekelas game POU ttp hrs dicambuk.Saya setuju dgn peraturan Aceh karna saya bukan org Aceh,jdi Nikmatilah teman² ku. Wowkwowkwowk"

"Main game di ancam hukum cambuk... Gubernurnya korupsi bukannya dihukum potong tangan malah dibela... Syariat macam apa ini?"

"Hahaha... Lucu bin ngakak

Razia game pubg seharusnya razia tuh koruptor,maling dan kriminal lainnya.. "

Apa pendapatmu tentang razia PUBG Mobile di Aceh ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Sumber: GGWP.ID

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game