Comscore Tracker

Datangnya M762! Ini Dia Patch Notes PUBG Lite PC Terbaru!

Berondong terus!

Patch notes PUBG Lite terbaru mendatangkan kabar gembira bagi para penggemar senapan otomatis, karena akhirnya saudara AKM, Beryl M762 resmi masuk dalam arena!

Beryl M762 menggunakan kaliber yang sama dengan AKM, yakni peluru kaliber 7.62mm yang memiliki daya rusak tertinggi kedua setelah .300. Sebagai alat tangguh yang memiliki keunggulan tembakan otomatis dibandingkan M24, M762 akan jadi peluang baru bagi para penyerbu di dalam tim!

Selain dari M762 yang dipastikan akan turun ke peta Erangel dan Miramar, patch notes PUBG Lite kali ini juga menjabarkan beberapa tambahan baru lainnya. Modifikasi-modifikasi terbaru untuk PUBG Lite seperti Half Grip, Thumb Grip, dan Light Grip akhirnya juga masuk untuk mendukung stabilitas senjata.

Datangnya M762! Ini Dia Patch Notes PUBG Lite PC Terbaru!

Setelah masa perbaikan server pada hari ini hingga tanggal 13 April nanti, hadiah log in juga mendapat variasi baru dengan hero crate yang memiliki kesempatan 4 kali lipat lebih mungkin untuk mendapatkan item langka, kacamata goggle Season 3, baju Qipao merah dan skin terbaru AKM yang bermotif air dan pantai!

Fungsi lainnya yang ada di dalam update terbaru ini adalah tombol screenshoot yang bertempat di tombol F12, dan tombol report yang langsung muncul ketika kamu ditumbangkan dalam permainan squad.

Di tengah menonton permainan orang lain pun, kamu juga tetap bisa melapor dengan menekan tombol R kalau tahu-tahu kamu menemukan adanya kecurangan ataupun eksploitasi lain yang digunakan pemain yang kamu ketahui.

Penanda cepat pun bisa kamu lakukan via menekan tombol scroll+ALT di sasaran crosshair-mu. Dengan menambahkan fitur ping, interaksi perintah dan respon pemain pun jelas semakin terasa praktis.

Menurutmu sendiri, apakah patch notes PUBG Lite terbaru kali ini membawa banyak hal bermanfaat? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah!

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game