Comscore Tracker

Apakah Leak GTA 6 Itu Hoax? Begini Informasinya Sejauh Ini!

Katanya lokasinya kayak film Narcos. Bener nggak, tuh?

Jadi, tidak lama ini mulai terdengar kabar bahwa leak GTA 6 sudah keluar! Akan tetapi, benarkan kabar bocoran tersebut?

Bocoran konten gim merupakan hal yang biasa dewasa ini sebelum ia benar-benar dirilis. Seperti yang terjadi pada E3 kemarin, beberapa sumber terpercaya tentu lebih mudah membocorkan konten-kontennya sebagai orang dalam. Tapi, bagaimana kalau sumber yang bersliweran tanpa pengumuman maupun acara?

Dari Forbes, yang juga membahas bocoran tersebut secara skeptis, kontributor Paul Tassi menguraikan poin-poin penting dalam bocoran GTA 6 tersebut, dan isinya adalah sebagai berikut:

  • Terjadi di Vice City dan kota baru yang dibuat berdasarkan Rio de Janeiro. Beberapa misi bakal melemparmu kembali ke Liberty City dan mungkin juga Kuba
  • Terinspirasi berat dari serial Netflix Narcos, di tahun 70-80an
  • Hanya satu tokoh utama, cowok.
  • Mode cuaca dengan banjir dan angin ribut.
  • Mobil pribadimu bakal seperti kuda di Red Dead Redemption, di mana kamu bisa menyimpan perlengkapan di bagasinya, dan perlengkapan yang bisa kamu bawa terbatas.
  • Ceritanya bakal berhubungan dengan AIDS, Imigrasi, dan Fidel Castro
  • Kamu bisa membangun kerajaan narkoba yang lebih besar dalam GTA kali ini, lebih dari kerajaanmu di GTA Online.

https://twitter.com/jasonschreier/status/1145856842771369984

Tidak hanya Forbes saja yang skeptis dengan bocoran tersebut, tapi juga Jason Schreier dari Kotaku. Dalam cuitan pribadinya, ia juga menyertakan tangkapan gambar dari salah satu bocoran itu dan berujar, "Wajar untuk menduga kalau sebuah bocoran video game adalah daftar panjang dari poin-poin yang luar biasa hebat, berarti itu palsu."

Apa pendapatmu tentang kabar leak GTA 6 versimu sendiri? Apa kamu skeptis atau optimis? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Sumber: Jason Schreier (Kotaku, Twitter), Forbes 

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game