Comscore Tracker

Ke Game Prime 2018 Bawa Anak? Ini Beberapa Game Rekomendasi!

Game Prime 2018 saat ini sedang berlangsung dari 14-15 Juli 2018 di Balai Kartini! Yang sudah punya anak, ajak yuk ke sini!

BEKRAF Game Prime merupakan salah satu event game terbesar yang ada di Indonesia. Acara ini merupakan acara besutan dari Badan Ekonomi Kreatif dengan IDEA Network. Yang paling hebat adalah di sana banyak sekali game-game besutan anak bangsa yang sangat wajib untuk dicoba. Tahun ini, BEKRAF Game Prime kembali hadir menyapa kalian di Balai Kartini, Jakarta pada 14-15 Juli 2018!

Tidak hanya itu, di BEKRAF Game Prime ini ada berbagai jenis genre, mulai dari horor hingga board games bisa kalian coba di sini. Datang ke acara game ini sepertinya sangat asyik untuk membawa anak kecil, entah itu anak, keponakan, atau saudara kalian.

Karena percaya atau tidak, di BEKRAF Game Prime 2018, terdapat beberapa game rekomendasi untuk anak lho. Tidak percaya? Langsung saja simak pembahasan berikut ini.

Ke Game Prime 2018 Bawa Anak? Ini Beberapa Game Rekomendasi! Source: Duniaku.net[/caption]

Game rekomendasi untuk anak pertama adalah Pippo yang dibesut oleh Arsa Kids. Developer game yang satu ini menjadi salah satu yang paling direkomendasikan bila kalian membawa anak kecil. Kenapa? Mereka menyajikan game-game yang sangat edukatif!

Penasaran, saya sempat bermain untuk mencobanya dan tentu saja anak saya terlibat dengan permainan ini meskipun usianya masih satu tahun. Salah satu game yang saya coba adalah Pippo Belajar Dinosaurus. Di dalam game ini kita diperkenankan untuk menyusun puzzle dan juga belajar nama-nama Dinosaurus.

Bagi para orang tua, membiarkan anak belajar puzzle bisa meningkatkan intelegensi dan kreatifitas bagi sang anak. Di samping itu, game ini penuh warna dan sangat cocok bagi kalian yang ingin melatih integensi anak dengan cara yang asyik.

Ke Game Prime 2018 Bawa Anak? Ini Beberapa Game Rekomendasi! Source: Dream[/caption]

Bingung mau beli mainan untuk anak tapi tidak punya cukup uang, di BEKRAF Game Prime tersedia sebuah mainan yang bisa membuat kalian pulang dengan membawa hadiah. Ya, permainan boneka mesin capit ini bisa menjadi solusi buat kalian yang ingin hadiah gratisan.

Cara untuk mendapatkan koin untuk bermain game yang satu ini adalah dengan mengunduh sebuah game buatan Indonesia bernama Macet ke Bioskop yang tersedia untuk platform Android serta IOS. Ketika mencobanya saya mendownload di game ini untuk smartphone IOS serta Android saya dan saya mendapatkan tiga koin.

Menggunakan ketiganya saya sukses meraih tiga buah boneka dari tiga kali percobaan! Yang bawa anak kecil, mainan ini sangat direkomendasikan.

Apalagi ya Game rekomendasi untuk anak di BEKRAF Game Prime 2018? Yuk meluncur ke halaman selanjutnya.

Ke Game Prime 2018 Bawa Anak? Ini Beberapa Game Rekomendasi!

Game Anak Sholeh menjadi game rekomendasi untuk anak selanjutnya di BEKRAF Game Prime 2018. Game yang satu ini juga game asli Indonesia, nama studionya adalah Agate Games. Bila Pippo berguna untuk meningkatkan intelegensi, Game Anak Sholeh berguna untuk meningkatkan spiritual anak kalian.

Kalian bisa mengunduhnya di platform Android atau IOS guys. Game ini banyak mengajarkan soal hal-hal baik dalam agama Islam tentunya seperti tutorial sholat, do'a harian, mengaji, hingga kisah nabi. Semuanya direkap dalam satu game yang mengasyikan! Kalian yang berharap agar anak kalian memiliki akhlak baik, game ini wajib dicoba.

Ke Game Prime 2018 Bawa Anak? Ini Beberapa Game Rekomendasi!

Selain game-game kekinian, BEKRAF Game Prime 2018 juga menghadirkan console lawas seperti dingdong dan sega. Game rekomendasi untuk anak selanjutnya adalah tentu console-console ini.

Console lawas ini memang sama seperti console-console sekarang yang fungsinya memang untuk bermain game. Tapi karena console ini menyimpan banyak sejarah, bila kalian membawa anak sangat wajib mencoba game ini lho. Perkenalkan anak kalian dengan console lawas tersebut dan bilang kepadanya bahwa console tersebut merupakan console legendaris.

Saya sempat bermain Mario Bross dan juga game berantem di dingdong. Mengenang masa kecil tentu sangat seru, apalagi bila kita membawa anak tentunya.

Ke Game Prime 2018 Bawa Anak? Ini Beberapa Game Rekomendasi! Source: Duniaku.net[/caption]

Game rekomendasi untuk anak yang terakhir di BEKRAF Game Prime 2018 adalah GT-SIM ID. Game yang satu ini membawa kalian ke sebuah sirkuit yang menarik untuk ditaklukkan. Saat datang ke BEKRAF Game Prime hari ini, Sabtu, (14/7/2018), saya pertama kali langsung tertarik menjajalnya.

Meskipun agak ribet, tapi saya menganggap game yang satu ini sangat cocok untuk anak-anak, minimal di usia Sekolah Dasar. Game ini juga berguna untuk memperkenalkan kepada anak-anak bagaimana sebenarnya cara mengendarai mobil. Ketika balik lagi ke booth game ini, banyak anak-anak ramai memainkan ini bersama ayahnya.


Kira-kira itulah game rekomendasi untuk anak yang bisa kalian datangi di BEKRAF Game Prime 2018. Game-game di atas memang sangat cocok untuk anak-anak. Ada banyak hal edukatif yang bisa didapatkan oleh anak-anak dan tak sekadar hanya bermain game belaka.

Bila tak sempat mencobanya di BEKRAF Game Prime 2018, kalian bisa langsung mengunduh beberapa game di atas serta langsung mencobanya sekaligus mensupport developer game lokal!

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game