10 Fakta She-Hulk, Sepupu Hulk yang Sifatnya Unik!

Sama-sama raksasa hijau, tapi beda jauh!

10 Fakta She-Hulk, Sepupu Hulk yang Sifatnya Unik!

Tidak lama lagi, She-Hulk akan hadir di dalam Marvel Cinematic Universe. Aktrisnya sudah terpilih, yaitu Tatiana Maslany. 

Siapakah sosok yang mirip dengan Hulk ini? Temukan fakta-faktanya di sini!

1. She-Hulk adalah Jennifer Susan Walters, seorang pengacara yang menerima transfusi darah dari Bruce Banner, dan kontaminasi gamma di dalamnya membuat ia mampu berubah menjadi sosok tersebut!

10 Fakta She-Hulk, Sepupu Hulk yang Sifatnya Unik!screenrant.com

2. Awalnya, perbedaan utama She-Hulk dengan Hulk adalah dia masih bisa menggunakan akal sehatnya bahkan dalam wujud hijau. Namun ada masa-masa juga di mana She-Hulk benar-benar jadi Hulk perempuan, buas dan akalnya terbatas

10 Fakta She-Hulk, Sepupu Hulk yang Sifatnya Unik!gamesradar.com

3. Jen juga merupakan sepupu Bruce Banner, dan ia pernah mengunjungi kediaman Bruce di masa kecilnya!

10 Fakta She-Hulk, Sepupu Hulk yang Sifatnya Unik!looper.com

4. Meskipun menjadi She-Hulk, ia tidak meninggalkan pekerjaannya sebagai pengacara. Bahkan, ia menjadi pengacara dalam wujud superheronya!

10 Fakta She-Hulk, Sepupu Hulk yang Sifatnya Unik!geektyrant.com

5. Jen juga muncul di salah satu game fighting kompetitif dari Capcom yang terkenal di dunia gaming sebagai karakter yang bisa dimainkan, yaitu Marvel vs Capcom 3!

Baca Juga: Pelopor Semua Era, Ini 10 Fakta Kamen Rider Ichigo!

6. Di dalam versi komik, kemampuan bertarungnya semakin berkembang setelah ia mendapat latihan dari Gamora dan Captain America!

10 Fakta She-Hulk, Sepupu Hulk yang Sifatnya Unik!bleedingcool.com

7. Dalam wujud normalnya, kelemahan Jen adalah gelombang radiasi tertentu yang justru membuatnya tidak bisa berubah menjadi sosok hijau tersebut!

10 Fakta She-Hulk, Sepupu Hulk yang Sifatnya Unik!comicbookinvest.com

8. Tokoh ini lahir dari kepopuleran serial televisi The Incredible Hulk di era 70-an, sehingga Marvel langsung mengklaim hak cipta untuk Hulk versi perempuan melalui karakter ini!

9. Di akhir tahun 80-an Marvel juga sempat mempertimbangkan untuk membuat versi film live action dari Jen, jauh sebelum MCU lahir. Namun, ide dengan Brigitte Nielsen sebagai konsep inipun akhirnya diurungkan!

10 Fakta She-Hulk, Sepupu Hulk yang Sifatnya Unik!hollywoodreporter.com

10. Di era 90-an, pemain voli Gabrielle Reece pun direncanakan Marvel untuk membintangi tokoh ini dan Bill Bixby akan kembali sebagai Hulk. Namun, lagi-lagi ide live action yang satu ini juga diurungkan!

10 Fakta She-Hulk, Sepupu Hulk yang Sifatnya Unik!dirttodinner.com

Apa pendapatmu terhadap sosok She-Hulk? Sampaikan opinimu tentang superhero Marvel yang satu ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: 5 Fakta Sword Art Online Progressive! Reka Ulang Aincrad!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU