Mirip GTA Online Versi Live Action, Intip Trailer Perdana Free Guy!

Ryan Reynolds mainkan teller bank dalam game Free City

Mirip GTA Online Versi Live Action, Intip Trailer Perdana Free Guy!

Beberapa game aksi terpanas saat ini adalah GTA Online dan Fortnite. Dalam game itu kamu bisa bebas beraksi melawan gamer lainnya. Bagaimana jadinya jika kedua game itu digabung dalam sebuah film live action? Free Guy jawabannya!

1. Ryan Reynolds sebagai NPC dalam game

Mirip GTA Online Versi Live Action, Intip Trailer Perdana Free Guy!variety.com

Film ini menampilkan Ryan Reynolds yang berperan sebagai Guy. Guy adalah karakter NPC di dalam game online Free City dan bekerja sebagai teller di bank. Bagi Guy, perampokan bank sudah jadi bagian dari rutinitasnya.

Namun, suatu hari Guy tiba-tiba menggagalkan satu perampokan di banknya. Ia tiba-tiba meraih kesadaran dan menyadari sosoknya sebagai karakter game. Rupanya, hal itu disebabkan oleh ulah programmer Milly dan Keys yang menyelipkan kode unik yang membuat perilaku Guy berubah.

Kini Guy berambisi untuk menjadi pahlawan seperti para gamer lainnya. Yang ia tak tahu, semua ini adalah bagian dari rencana untuk mencegah game Free City ditutup penciptanya.

Baca Juga: Waduh! Ini 6 Film Adaptasi Video Game Terjelek Karya Uwe Boll

2. Free Guy tonjolkan kacaunya dunia game online

Mirip GTA Online Versi Live Action, Intip Trailer Perdana Free Guy!fanbyte.com

Dalam dunia Free City, kamu bisa melihat berbagai kekacauan layaknya di GTA Online. Banyak gamer yang saling bertarung dan menembak gamer lain tanpa alasan jelas. Beberapa gamer juga bekerja sama untuk melakukan perampokan.

Free Guy dibintangi oleh Ryan Reynolds, Jodie Comer, Joe Keery, Lil Rel Howery, Utkarsh Ambudkar, Taika Waititi, Camille Kostek, dan Channing Tatum. Ryan Reynolds mengaku senang bisa bekerja sama dengan Taika Waititi untuk pertama kalinya. Namun pernyataan ini salah karena keduanya sudah pernah beradu akting di film Green Lantern.

3. Bakal ada cameo dari para Youtuber

Free Guy juga bakal menampilkan cameo dari beberapa Youtuber dan streamer game populer. Jacksepticeye akan memerankan karakter Q*Bert dari game klasik bernama sama, sementara Ninja dan Pokimane akan memerankan diri mereka sendiri.

Film ini sedang berada dalam tahap paska produksi dan akan tayang mulai tanggal 3 Juli 2020.

Baca Juga: Diambil dari Kota Asli ini, Lokasi Kota Film Frozen 2 di Dunia Nyata!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU