Film Dokumenter Tentang Gamer yang Dilakban di Atap akan Dirilis

Diproduksi oleh orang-orang yang terlibat dalam foto itu

Film Dokumenter Tentang Gamer yang Dilakban di Atap akan Dirilis

Jika kamu senang menjelajah internet, mungkin kamu pernah melihat foto unik tentang sekumpulan gamer yang bermain Counter Strike bersama-sama. Anehnya, dalam foto itu ada satu gamer yang bermain dengan cara aneh. Ia digantung di tengah ruangan dengan bantuan lakban, sementara teman-temannya bermain seakan tidak terjadi apa-apa!

Ada banyak orang yang mengaku mereka berada di dalam foto itu, namun tak bisa memberikan bukti yang konkrit. Ada juga yang mengatakan foto itu hoax. Namun, akhirnya kebenaran di balik foto itu akan terungkap lewat film dokumenter berjudul Internet Legends: Duct-Taped Gamer. 

1. Legenda Counter Strike dan internet

Film Dokumenter Tentang Gamer yang Dilakban di Atap akan Diriliscompete.kotaku.com

Foto legendaris tersebut diambil pada tanggal 29 Maret 2003 di sebuah basement rumah di kota Mason, Michigan. Orang yang digantung itu adalah Drew Purvis yang bermain Counter Strike bersama teman-temannya.

Hingga hari ini, alasan kenapa Drew digantung dengan lakban masih belum diketahui dengan jelas. Namun lewat film dokumenter Internet Legends: Duct-Taped Gamer, Drew dan geng gamer-nya akan menjawab pertanyaan yang menyelimuti legenda internet ini.

Baca Juga: Empat Map Legendaris Counter Strike Ini Ternyata Bisa Kamu Kunjungi di Dunia Nyata!

2. Diproduksi para gamer dibalik foto tersebut

Internet Legends: Duct-Taped Gamer diproduksi oleh orang-orang yang terlibat dalam foto tersebut. Drew Purvis tentu saja menjadi narasumber dari film ini. Ia akan ditemani oleh Brian Schaeffer, orang yang mengambil foto tersebut serta yang bertanggung jawab menggantung Drew di tengah ruangan.

Film ini akan disutradari oleh Tyler Knowles, salah satu gamer yang terlibat dalam foto legendaris itu. Tyler kini merupakan sutradara dan editor yang telah bekerja untuk perusahaan-perusahaan besar seperti Apple, Lexus, Toyota, Baskin Robbins, serta NASA.

3. Tanggal rilis belum diketahui

Saat ini, tanggal rilis Internet Legends: Duct-Taped Gamer masih belum diketahui. Namun, Drew dan kawan-kawan tengah bekerja keras untuk merampungkan film tersebut. Meskipun kini mereka telah menempuh kehidupan masing-masing, mereka akan selalu kembali bertemu ketika seseorang membahas foto mereka saat sedang bermain Counter Strike.

Bagaimana pendapat kamu tentang film dokumenter ini? Saksikan trailer di atas yang dinarasikan oleh Mark Hamill sebagai Luke Skywalker dari film ke-9 Star Wars!

Baca Juga: Gandeng RRQ, Agate Rilis Esports King 28 Februari 2020!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU