Bukan Super Sentai, 7 Power Rangers Ini Tak Pernah Muncul di Film!

Bahkan ada juga yang kucing semua!

Bukan Super Sentai, 7 Power Rangers Ini Tak Pernah Muncul di Film!

Ternyata ada banyak Power Rangers yang tidak dimunculkan di layar kaca dan tidak ada juga di versi Super Sentai! Siapa saja? Ini 7 Power Rangers yang tidak muncul di filmnya!

1. Omega Rangers

Bukan Super Sentai, 7 Power Rangers Ini Tak Pernah Muncul di Film!comicbookrevolution.com

Ingat saat trio Jason, Trini, dan Zack keluar dari tim inti Mighty Morphin Power Rangers untuk mengikuti Konferensi Perdamaian? Ternyata di versi komiknya, mereka bergabung dengan tim lain bernama Omega Rangers!

Dalam komik bertajuk Mighty Morphin Power Rangers terbitan BOOM! Studios ini, Jason, Trini, dan Zack ditambah dengan seorang alien bernama Kiya membentuk tim baru untuk membasmi kejahatan di luar angkasa!

Keren, bukan?

2. Power Rangers Hyperforce

Bukan Super Sentai, 7 Power Rangers Ini Tak Pernah Muncul di Film!news.tokunation.com

Power Rangers Hyperforce adalah permainan Tabletop RPG yang diluncurkan dalam rangka ulang tahun Power Rangers yang ke-25. Permainan ini ditayangkan di kanal Twitch milik Hyper RPG.

Diceritakan bahwa tim Hyperforce ini adalah murid dari kelompok Power Rangers Time Force di tahun 3016. Tujuan tim ini adalah mengalahkan ancaman lintas dimensi dan waktu!

Baca Juga: Seru! Ini 8 Film Action Keren dari Tahun 2019!

3. Street Fighter Power Rangers

Bukan Super Sentai, 7 Power Rangers Ini Tak Pernah Muncul di Film!brutalgamer.com

Kalian pernah main Street Fighter? Kalau iya, tentu ingat Ryu dan Chun-Li, salah satu karakter penting di game tersebut, kan?

Dalam mobile game berjudul Power Rangers Legacy Wars, Ryu dan Chun-Li berkesempatan menjadi bintang tamu dan mereka juga bisa berubah menjadi Power Rangers!

Di dalam game, nama keduanya setelah berubah menjadi Ryu Ranger dan Chun-Li Ranger! Tak disangka, bukan?

4. Make-A-Wish Foundation Orange Ranger

Make-A-Wish Foundation bekerja sama dengan Hasbro sempat mengabulkan permintaan Tyler Rinker, anak berusia 8 tahun dari New Jersey. Tyler Rinker ini bercita-cita menjadi Power Ranger Orange untuk membuat dunia menjadi lebih aman.

Atas permintaannya tersebut, Tyler Rinker dibuat menjadi karakter di sampul komik Mighty Morphin Power Rangers issue 40 sebagai Orange Ranger dari Beast Morpher!

5. Solar Rangers

Bukan Super Sentai, 7 Power Rangers Ini Tak Pernah Muncul di Film!amazon.com.br

Sama seperti kebanyakan yang lain, tim Solar Rangers juga berasal dari komik!

Solar Rangers adalah tim yang beranggotakan 7 orang dan bertarung di dimensi Void, sebuah dimensi yang tidak memiliki akses menuju Morphin Grid. Di sinilah Solar Rangers bertarung mengalahkan kejahatan demi mengembalikan kedamaian di Void!

6. Lord Drakkon

Bukan Super Sentai, 7 Power Rangers Ini Tak Pernah Muncul di Film!news.tokunation.com

Lord Drakkon adalah Tommy Oliver dari dunia alternatif di mana dia tak pernah menjadi baik dan akhirnya tidak pernah bergabung dengan tim utama Mighty Morphin Power Rangers.

Seperti yang bisa dilihat, Lord Drakkon di sini menggunakan gabungan kekuatan Ranger Hijau dan Ranger Putih yang pernah dimiliki oleh Tommy Oliver yang kita kenal!

Beruntung, gabungan kekuatan Power Rangers dari berbagai dimensi berhasil menjatuhkan Lord Drakkon!

7. Mighty Morphin Meower Rangers

Mighty Morphin Meower Rangers adalah tim beranggotakan kucing-kucing yang bisa berubah menjadi Meower Rangers!

Tim ini adalah parodi dari Power Rangers yang asli dan muncul secara resmi di kanal YouTube milik Sabans Power Rangers. Sejauh ini ada 9 episode, jadi kalau kalian penasaran bisa dicek sendiri ke kanal aslinya!

Jadi bagaimana menurut kalian? Kira-kira mana tim Power Rangers favorit kalian? Berikan tanggapanmu di kolom komentar, ya!

Baca Juga: Ajarkan Bikin Film, Platform Samsung Galaxy Movie Studio Resmi Hadir!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU