Rekomendasi 7 Film Baru Netflix, Edisi 7 Agustus 2020 

Weh film Preman Pensiun ada di Netflix juga

Rekomendasi 7 Film Baru Netflix, Edisi 7 Agustus 2020 

Kamu berlangganan Netflix? Pingin coba-coba film baru?

Ada beberapa judul yang tergolong masih segar saat artikel ini ditulis. (7/8/2020). Mulai dari film barat sampai film Indonesia. Bahkan ada juga film orisinal Netflix.

Apa saja? Simak daftarnya berikut ini! 

1. Deep Blue Sea

Sekelompok ilmuwan meneliti hiu untuk mengembangkan obat untuk menangani Alzheimer. Namun situasi di tempat penelitian memburuk saat fasilitas banjir, dan para tokoh harus berhadapan dengan hiu-hiu berbahaya.

Rilis di tahun 1999, Deep Blue Sea memang film lama. Bahkan mungkin ada beberapa pembaca yang belum lahir saat filmnya rilis pertama kali.

Namun saat dirilis di tahun 1999, Deep Blue Sea dikenal asyik dan menegangkan. Kamu pun bisa merasakan lagi sensasi itu lewat Netflix! 

2. Bad Boys For Life

Bad Boys For Life ini benar-benar film baru. Tak terasa film ini baru rilis di tahun 2020 ini, dan sekarang sudah tersedia juga di Netflix Indonesia.

Sekuel dari Bad Boys II ini menceritakan detektif Mike Lowrey dan Marcus Burnett menyelidiki rangkaian pembunuhan. Rangkaian pembunuhan itu tampaknya ada kaitan dengan masa lalu Lowrey. 

Baca Juga: Ini Dia 13 Superhero Indonesia Dari TV Sampai Film Layar Lebar!

3. The Old Guard

Kalau yang ini sih sudah pasti tak bisa kamu tonton di bioskop. Soalnya The Old Guard adalah film untuk Netflix.

Diadaptasi dari komik, The Old Guard menyajikan cerita sekelompok tentara bayaran. Tapi ada kejutan menarik soal mereka: para tentara ini abadi! 

Dalam durasi 2 jam, kamu pun bakal menyaksikan adegan aksi yang memikat. 

4. Preman Pensiun

Netflix benar-benar tak main-main dalam mengembangkan daftar film Indonesia mereka.

Preman Pensiun yang ini adalah versi film layar lebarnya, dengan durasi kira-kira 95 menit.

Disutradarai oleh Aris Nugrada dan dibintangi Epy Kusnandar, film yang satu ini cocok buat penonton setia versi sinetronnya. Terutama kalau kamu tidak sempat nonton saat filmnya tayang tahun 2019. 

5. A Beautiful Day in the Neighborhood

Mr. Rogers mungkin adalah nama yang asing untuk penonton Indonesia. Namun sosok yang satu ini masih dikenang dengan hangat oleh penduduk Amerika, bahkan hingga saat ini.

Kalau kamu ingin tahu kisah Mr. Rogers, coba tonton A Beautiful Day in the Neighborhood. Aktor Tom Hanks berhasil menyajikan karakter Mr. Rogers dengan luar biasa hingga ia dapat nominasi Academy Awards untuk kategori peran pendukung terbaik. 

Film ini sendiri bercerita soal Lloyd Vogel, seorang jurnalis sinis yang curiga kalau persona Mr. Rogers hanya akting. Tapi benarkah?  

6. Kafir

Ini adalah film Kafir yang versi rilis 2018, bukan yang 2002.

Film ini memang memiliki masalah, yang eksekusi pertengahan sampai akhir film yang terasa kurang oke. Namun bagian awal hingga pertengahan film ini cukup memikat, dan horornya memang kena.

Kalau kamu suka film horor Indonesia, ini tidak bisa dilewatkan. 

7. Dark City

Dark City tergolong film dewasa, jadi yang anak-anak tidak dianjurkan nonton. Soalnya film ini menyajikan cerita yang kelam dan penuh kejutan, dibumbui dengan darah dan unsur sensual. 

Namun Dark City sendiri bagi saya terasa sebagai sebuah klasik. Film ini rilis di tahun 1998, namun estetika kota dan kengerian visualnya masih tersaji dengan bagus sekali bahkan di 2020. 

Nah, itulah rekomendasi 7 film baru Netflix yang menarik disimak, edisi 7 Agustus 2020.

Gimana menurut kamu? Sampaikan di kolom komentar! 

Baca Juga: Trailer Film The Promised Neverland Diungkap! Seperti Apa? 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU