Live-Action One Piece Lanjut, Gimana Kabar Film Naruto Versi Amerika?

Meski sudah diumumkan sejak 2015, proyek ini macet

Live-Action One Piece Lanjut, Gimana Kabar Film Naruto Versi Amerika?

Kejutan besar hari ini adalah live-action One Piece akan lanjut. Formatnya adalah serial Netflix, dengan musim pertama memiliki 10 episode. Eiichiro Oda akan terlibat sebagai produser eksekutif. 

Terus gimana dengan Naruto? Sebelumnya, di Geek Podcast, redaksi duniaku.com sudah membahas kalau Naruto lebih populer dari One Piece di Amerika. 

Tapi untuk produksi live-action, One Piece malah melampaui Naruto. Gimana sih kabar film Naruto versi Amerika?

1. Lionsgate mengumumkan rencana membuat film Naruto versi Amerika ini sejak 2015

Live-Action One Piece Lanjut, Gimana Kabar Film Naruto Versi Amerika?crunchyroll.com/Naruto Shippuden

Pada tahun 2015, The Tracking Board memberitakan kalau Lionsgate sudah bersiap mengadaptasi Naruto menjadi film. Sutradara yang ditunjuk adalah Michael Gracey. 

Saat Gracey ditunjuk ini, dia masih bisa dibilang baru sebagai sutradara. Rekam jejaknya sebelum itu adalah video klip, seperti untuk versi orisinal "Unwritten" dari Natasha Beddingfield. 

Film ini direncanakan akan  diproduksi oleh Arad Productions, dengan produser Avi Arad serta Ar Arad. Avi Arad ini juga bukan nama main-main. Dia terlibat sebagai produser untuk film Marvel seperti Iron Man 1 dan Venom

Baca Juga: Netflix Umumkan Seri Live Action One Piece! Eiichiro Oda Terlibat!

2. Kabar terakhir dari Michael Gracey datang tahun 2018

Live-Action One Piece Lanjut, Gimana Kabar Film Naruto Versi Amerika?collider.com

Lalu tahun berganti. Michael Gracey yang awalnya hanya terkenal sebagai sutradara video klip sukses menorehkan nama dengan film The Greatest Showman. Namun proyek Naruto kemudian tidak berkembang. 

Dilansir dari Collider, Gracey mengatakan dirinya ragu bahwa filmnya selanjutnya adalah Naruto

Gracey saat itu mengatakan masih mengejarkan naskah untuk film ini. Gracey ingin menyajikan naskah yang bisa membuat dirinya bersemangat dan juga diterima oleh Masashi Kishimoto. 

Saat itu, Gracey juga mengatakan kalau Lionsgate dan para produser yang terlibat menginginkan hal yang sama. Mereka tahu betapa berharganya franchise Naruto, dan mereka tidak ingin menghancurkannya. 

3. Setelah itu, tidak ada info lagi

Live-Action One Piece Lanjut, Gimana Kabar Film Naruto Versi Amerika?crunchyroll.com/Naruto Shippuden

Waktu berlalu lagi. Sekarang sudah tahun 2020, Naruto telah lama tamat dan sekarang adalah era Boruto. Sayangnya sejak Gracey memberi update tersebut, tidak ada kabar baru. Apakah Gracey masih jadi sutradara? Apakah Lionsgate menyerah? 

Setelah lima tahun tak ada perkembangan, termasuk pemilihan aktor, film Naruto versi Amerika pun proyeknya sepertinya macet. Sama dengan anime-anime lain yang ingin diadaptasi Hollywood seperti Monster

Demikianlah kabar film Naruto versi Amerika. Sejak tahun 2018, film ini tidak lagi ada perkembangan. Akankah perkembangan live-action One Piece di Netflix bakal menjadi pertimbangan Lionsgate untuk menentukan arah film Naruto? Kita lihat saja.   

Gimana menurut kamu soal situasi film Naruto versi Amerika ini? Haruskah proyek ini dilanjutkan?

Baca Juga: Ini 10 Selebriti Internasional yang Ternyata Penggemar Naruto!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU