Ini Dia Para Pemeran Film Virgo and the Sparklings!

Turut menemani Adhisty Zara sebagai Riani

Ini Dia Para Pemeran Film Virgo and the Sparklings!

Setelah melalui proses casting selama beberapa bulan, akhirnya para pemeran film Virgo and the Sparklings diumumkan. Film adaptasi komik BumiLangit karya Annisa Nisfihani dan Ellie Goh ini akan menampilkan berbagai aktris dan aktor muda dalam jajarannya. Siapa yang nantinya akan memerankan karakter superhero ciptaan komikus legendaris Jan Mintaraga ini?

1. Virgo dalam nuansa baru

Virgo and the Sparklings bercerita tentang Riani yang memiliki kepekaan khusus terhadap suara, yaitu bisa melihat warna dari suara. Riani yang piawai bermain musik ini kemudian diajak membentuk band bersama Monica dan Ussy.

Ketiganya lalu membentuk band bernama Virgo and the Sparklings dan dengan cepat menarik perhatian banyak pihak. Ternyata, kekuatan Riani juga dibutuhkan untuk menyelesaikan kasus-kasus misterius.

Baca Juga: Ini Potret Zara JKT48, Pemeran Virgo di Jagat Bumilangit!

2. Pemeran band Virgo and the Sparklings

Film kedua dari Jagat Sinema BumiLangit, Virgo and the Sparklings akan menampilkan berbagai aktris dan aktor muda. Sebelumnya sudah ditetapkan sosok Adhisty Zara sebagai Riani, sementara karakter lain di-casting melalui ajang pencarian bakat.

Karakter Monica dan Ussy akan diperankan oleh dua pendatang baru, masing-masing yaitu Ashira Zamita dan Satine Zaneta. Ashira merupakan aktris yang dahulu memulai karir sebagai aktris cilik dan tampil di sinetron Cinta Fitri, Dewi Bintari, dan Gajah Mada. Sementara itu Satine merupakan putri dari Abimana Aryasatya, pemeran Sancaka dalam film Gundala.

3. Pemeran band The Scorpion

Sisters dan karakter pendukung

Sementara itu, band rival The Scorpion Sisters akan digawangi oleh Mayang alias Carmine, yang diperankan aktris dan penyanyi Mawar de Jongh. Anggota The Scorpion Sisters lain akan diperankan eks calon member JKT48 generasi 3 Rachel Florencia, aktris film Single Part 2 Mentari Novel, serta penyanyi dan aktris sinetron Stereo Indah Kusuma.

Karakter sampingan lain akan diperankan oleh Bryan Domani sebagai Leo, dan Rebecca Klopper sebagai Sasmi. Film Virgo and The Sparklings arahan Ody C. Harahap saat ini tengah diproduksi.

Baca Juga: 7 Komik Indonesia Ini Cocok Banget Dijadiin Film Bioskop

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU