Nami akan Menjadi Tokoh Utama Novel One Piece Terbaru!

Kisah keseharian Nami, atau petualangan baru?

Nami akan Menjadi Tokoh Utama Novel One Piece Terbaru!

Bukan hal baru jika sebuah seri yang punya banyak penggemar dapat media-mix seperti novel. One Piece pun tentu saja tidak ketinggalan.

One Piece bukan hanya memiliki anime, manga dan game. Setiap tahunnya paling tidak ada satu jilid novel OP yang terbit di Jepang sana. Untuk 2020 nanti, tampaknya tradisi ini masih akan berlanjut.

1. Nami jadi sorotan

Akun twitter resmi OP tempo hari menyinggung calon novel baru seri ini. Novel ini berjudul ONE PIECE novel HEROINES. Sayangnya belum ada info lebih jauh tentang isinya, selain bahwa tokoh utama dalam novel ini adalah Nami.

Penulis novel ini adalah Jun Esaka, yang sebelumnya telah menangani novelisasi Naruto (Sasuke Shinden, Naruto Retsuden, dan Sasuke Retsuden) serta Detective Pikachu.

Ilustrasinya, yang terlihat  agak beda dari biasanya ditangani oleh Sayaka Suwa. 

Baca Juga: Jauh Juga! One Piece Pirate Warriors 4 akan Dimulai dari Alabasta!

2. Ilustrasi novel yang gayanya benar-benar unik

Yang menarik dari pengumuman novel ini sudah tentu adalah gambarnya. Sama sekali tidak biasa, gambar Nami di sampul terlihat seperti ilustrasi untuk majalah fashion. Akan menarik melihat seperti apa pendekatan untuk novel ini. 

3. One Piece punya banyak novel sebelum ini

Nami akan Menjadi Tokoh Utama Novel One Piece Terbaru!amazon.co.jp

Hingga Desember 2019 ini, One Piece sudah memiliki total 21 novel. Sebagian besar merupakan kisah orisinal atau novelisasi dari movienya, namun ada juga yang menampilkan kisah-kisah masa lalu menarik.

Sebut saja, ONE PIECE novel A yang berkisah tentang Ace, mulai dari petualangannya sebelum bergabung dengan Whitebeard hingga kekalahannya melawan Blackbeard, atau ONE PIECE novel LAW (yang sayangnya belum rilis dalam bentuk cetak), berkisah tentang Law sebelum membentuk kelompok bajak laut Heart.

Gimana nih menurut kamu soal novel Nami?

Baca Juga: Preview One Piece Episode 913: Kaido Versi Naga Tunjukan Kekuatannya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU