Prediksi One Piece 957: Akankah Babak Ketiga Dimulai?

Kalau iya, apakah Jinbe dan Nekomamushi akhirnya muncul?

Prediksi One Piece 957: Akankah Babak Ketiga Dimulai?

Akhirnya tiba bagi penulis untuk membuat prediksi One Piece 957! Bagi kalian yang belum membaca atau hanya menonton animenya saja sebaiknya mundur dulu karena artikel ini akan banyak mengandung spoiler!

1. Petunjuk menuju Lola?

Prediksi One Piece 957: Akankah Babak Ketiga Dimulai?comicbook.com/onepiece

Cerita Sampul One Piece 956 akhirnya memberikan petunjuk tentang keberadaan Lola karena seseorang tampak mengenali Chiffon sebagai Lola!

Artinya Cerita Sampul di One Piece 957 seharusnya akan memperlihatkan bagaimana Bege dan Chiffon mendapatkan informasi tentang keberadaan Lola. Meski begitu, tampaknya Bege tidak akan meninggalkan Dressrosa secepat itu.

Sejujurnya penulis agak ragu Bege dan Chiffon akan berhasil menemukan Lola dalam cerita sampul ini mengingat prosesnya terasa lambat.

Lola saat ini kemungkinan besar ada di paruh awal Grand Line sedangkan Bege dan Chiffon masih di New World. Jadi kalau Oda ingin mempertemukan Lola dan Chiffon di cerita sampul, Bege harus cepat karena porsi Cerita Sampul biasanya tak banyak!

2. Kuma dan Bonney akan muncul?

Prediksi One Piece 957: Akankah Babak Ketiga Dimulai?onepiece.fandom.com

Seperti yang sudah diduga, sebelum Babak baru dimulai Oda akan memperlihatkan sedikit tentang apa yang terjadi di dunia luar.

Berita-berita yang dipublikasikan oleh Morgans tentu saja membuat banyak penggemar tercengang. Masing-masing Shichibukai diperlihatkan akan segera ditangkap, bahkan termasuk Weevil dan Buggy yang paling baru.

Tapi sadarkah kalian masih ada satu Shichibukai yang belum diperlihatkan? Pasti kalian ingat dengan Bartholomew Kuma. Biarpun Bartholomew Kuma saat ini telah menjadi budak Tenryubito, tapi statusnya sebagai Shichibukai tetaplah ada.

Setelah status tersebut dicabut, penulis memprediksi One Piece 957 akan memperlihatkan kita bagaimana perlakuan Pemerintah terhadap Kuma.

Jangan lupa juga dengan Jewelry Bonney yang menyusup ke Marijoa untuk menyelamatkan Kuma. Seharusnya kita akan diperlihatkan bagaimana Bonney mencoba menghampiri Kuma di sana.

Bahkan mungkin Sabo yang berkeinginan menyelamatkan Kuma akan muncul juga, siapa tahu?

Baca Juga: [Teori One Piece] Sebetulnya Apa yang Terjadi ke Sabo? 

3. Seharusnya babak ketiga dimulai?

Prediksi One Piece 957: Akankah Babak Ketiga Dimulai?comicbook.com/onepiece

Seperti yang dulu, sebelum Babak baru dimulai Oda akan memperlihatkan apa saja yang terjadi di luar Wano. Kali ini di One Piece 956 kita diperlihatkan informasi terkait hasil sidang Levely dan berita besar lainnya.

Agak berbeda dengan awal Babak Kedua, One Piece 956 sama sekali tidak menyentuh Wano. Awal Babak Kedua hanya memberikan intipan sedikit pada dunia luar dan langsung kembali ke Wano di bab yang sama.

Kali ini kita diberikan satu bab penuh untuk dunia luar, artinya One Piece 957 kemungkinan akan lebih dominan pada Babak Ketiga!

Setelah sedikit lagi memperlihatkan hal-hal di luar Wano, kita bisa beranggapan Oda tidak akan berlama-lama dan langsung masuk ke Babak Ketiga. Tapi apa yang akan terjadi di awal Babak Ketiga?

4. Nekomamushi?

Ada satu lagi karakter yang kemunculannya masih ditunggu-tunggu! Nekomamushi!

Setelah Marco menolak ajakan Nekomamushi untuk membantunya di Wano, seharusnya Nekomamushi saat ini sedang dalam perjalanan menuju Wano. Rasanya tak mungkin dia akan melewatkan pertarungan di Onigashima.

Sebagai bagian dari Akazaya Nine, tak perlu diragukan lagi bahwa Nekomamushi seharusnya akan tiba di Wano pada saatnya.

Namun berhubung sampai sekarang kita belum bertemu dengan Nekomamushi, Oda mungkin akan memperlihatkan keadaannya di awal Babak Ketiga nanti.

5. Bagaimana dengan Jinbe?

Prediksi One Piece 957: Akankah Babak Ketiga Dimulai?comicbook.com/onepiece

Luffy dan Jinbe sudah berjanji untuk bertemu di Wano, jadi bukan tak mungkin Jinbe akan menyusul ke Wano!

Sayangnya sejak dari Pulau Whole Cake, Oda sama sekali belum memperlihatkan bagaimana nasib Bajak Laut Matahari dan Jinbe sendiri. Masih menjadi misteri apakah Jinbe akan muncul tepat waktu atau tidak.

Penulis merasa Oda tetap akan memunculkan Jinbe nanti, hanya saja kita masih belum bisa tahu apakah Jinbe akan diperlihatkan sebagai bagian dari Babak Ketiga ataukah di luar dari Babak Ketiga itu sendiri.

Kira-kira bagaimana menurut kalian prediksi One Piece 957? Ataukah kalian punya prediksi sendiri? Berikan tanggapan kalian di kolom komentar, ya!

Baca Juga: Sebenarnya Apa yang Ingin Ditutupi Pemerintah Dunia One Piece?

Review

Latest