Comscore Tracker

Masa Lalu Heracles One Piece Terungkap! Seperti Apa Kisahnya?!

Guru Usopp ternyata pernah merasakan kehilangan!

Duniaku.net - Setelah sekian lama diperkenalkan sebagai guru dari Usopp semasa time skip dua tahun, latar belakang Heracles One Piece akhirnya diceritakan oleh Oda melalui Vivre Card Databook! Simak ulasannya oleh duniaku.net berikut ini!

Masa Lalu Heracles One Piece Terungkap! Seperti Apa Kisahnya?! Sumber: anime One Piece[/caption]

Oda baru-baru ini mengungkapkan kisah Heracles One Piece, guru Usopp yang mengajarkan tentang Pop Green di Boin Archipelago. Cerita masa lalu Heracles ini disampaikan melalui Vivre Card Databook volume 11.

Seperti apa sebenarnya masa lalu yang diceritakan dalam kartu Heracles One Piece ini?

Artur dari Library of Ohara menerjemahkan kartu Heracles dalam Vivre Card Databook 11 di akun twitter miliknya. Di sana dia menulis twit yang menceritakan masa lalu Heracles secara detail.

Diceritakan bahwa Heracles ini sebenarnya lahir di South Blue, 51 tahun yang lalu. Artinya usia Heracles ini bisa dibilang cukup tua. Tapi semasa mudanya, Heracles adalah ahli tanaman yang mempelajari berbagai jenis tumbuh-tumbuhan.

Ketika Heracles One Piece berusia 23 tahun, tepatnya 28 tahun yang lalu, Heracles bertualang ke lautan. Heracles tentu tidak sendiri, mengarungi lautan bersama dengan rekan-rekannya yang kemungkinan adalah sesama Ahli Tanaman juga.

Heracles berkeinginan untuk memperluas pandangannya sebagai seorang Ahli Tanaman dengan bepergian ke luar tanah kelahirannya.

Tiga tahun kemudian, yaitu 25 tahun yang lalu, akhirnya Heracles One Piece tiba di sebuah pulau yang kita kenal sebagai Boin Archipelago. Tentu saja mengingat tanaman di sana yang begitu unik, Heracles dan rekan-rekannya meneliti kehidupan tumbuhan di sana.

Tapi kenapa sekarang Heracles sendirian? Ke mana kira-kira rekan Heracles?

Nasib memang tidak berpihak pada mereka. Bahaya yang dihadapi Usopp ketika tiba di Boin Archipelago ternyata juga dialami oleh teman berlayar Heracles. Pulau yang sebenarnya adalah bunga raksasa pemakan manusia ini yang kemungkinan besar telah merenggut jiwa mereka.

Hanya butuh waktu satu tahun, sekitar 24 tahun yang lalu, akhirnya Heracles kehilangan semua temannya. Tapi Heracles tak menyerah. Meskipun bahaya menghadang, dia tetap tinggal dan memutuskan untuk meneliti tanaman di Boin Archipelago

Penelitian itu terus dilakukannya sambil berusaha bertahan hidup hingga 22 tahun kemudian, ketika Heracles bertemu dengan Usopp.

Mungkin karena Heracles One Piece pernah merasakan kehilangan seluruh rekannya, dia kemudian jadi cukup terkesan pada Usopp yang berjuang keras untuk teman sesama Topi Jeraminya sehingga Heracles membantu Usopp di Shabaody Archipelago.

Bagaimanapun, kehilangan teman berlayar tentu adalah hal yang menyedihkan. Apalagi jika kemudian Heracles harus tinggal sendirian selama 22 tahun. Tak heran jika dia kemudian jadi tampak peduli terhadap keselamatan Usopp ketika Usopp mengalami bahaya di Boin Archipelago.

Sejauh ini tidak diketahui apakah Heracles One Piece akan muncul lagi di masa depan, tapi cukup menarik mengetahui bagaimana masa lalu Heracles dan apa yang membuatnya berada di Boin Archipelago yang berbahaya itu.

Jadi bagaimana pendapat kalian soal kisah masa lalu Heracles ini? Coba sampaikan pendapat kalian di kolom komentar dan jangan lupa juga cek laman duniaku.net untuk artikel One Piece menarik lainnya!

Article Terkait

Latest Story

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga