Teori: 3 Anak Big Mom yang Cocok Jadi Pengganti Ibu Mereka 

Ini antara Katakuri dan Perospero penggantinya

Teori: 3 Anak Big Mom yang Cocok Jadi Pengganti Ibu Mereka 

Kapten dari kelompok Big Mom saat ini ya Charlotte Linlin, sang Big Mom.

Kalau misalnya Big Mom gak lagi jadi kapten, karena berbagai alasan, siapa anak-anaknya yang paling cocok jadi kapten baru?

Ini tiga kandidatnya! 

1. Charlotte Perospero

Teori: 3 Anak Big Mom yang Cocok Jadi Pengganti Ibu Mereka Charlotte Perospero. Dok. Toei Animation

Dari segi kekuatan, Perospero mungkin tidak sampai selevel Katakuri, namun dia tetap bisa menjadi musuh yang merepotkan.

Dari segi kecerdasan, Perospero ini cukup taktis dan licik. Dengan kemampuan itu, Perospero mungkin akan bisa mempertahankan posisi keluarga Big Mom sebagai salah satu bajak laut paling ditakuti. 

Perospero juga punya pengalaman memimpin saudara-saudaranya. Saat memburu Thousand Sunny, dia yang melaporkan situasi ke Katakuri serta menggerakkan saudara-saudaranya yang lain, di saat Katakuri sibuk mengurus Luffy dan Big Mom sedang mengamuk. 

Sebagai anak sulung, Perospero juga harusnya dapat warisan utama kalau Big Mom kenapa-kenapa. Di bab 934, Perospero juga berasumsi kalau Kaido mencoba menghabisi Big Mom, maka kelompok bajak laut Big Mom akan jadi kelompok bajak laut Perospero. Saat Daifuku protes, dan mengatakan kapten selanjutnya Katakuri, Perospero mengatakan mereka beroperasi berdasarkan senioritas. 

Namun karena adanya saudara yang lebih kuat dari dia, dan Perospero sendiri sempat menderita kekalahan di Onigashima, mungkin jika ada pergantian kapten Perospero akan dilampaui orang lain. 

Baca Juga: Ini Dia 5 Hewan di One Piece yang Bisa Bicara!

2. Charlotte Katakuri

Teori: 3 Anak Big Mom yang Cocok Jadi Pengganti Ibu Mereka Katakuri melukai diri sendiri. (Dok. Toei Animation/One Piece)

Selain Perospero, kandidat terkuat untuk menggantikan Big Mom ya Katakuri.

Katakuri adalah orang terkuat kedua di kelompok Big Mom (hanya di bawah Big Mom). Dia juga direspek, dan memang memiliki wibawa. Bahkan dia punya Haoshoku Haki, sementara saudara-saudaranya lain (termasuk Perospero) gak punya Haki raja itu.

Bahkan, Charlotte Daifuku pun protes di bab 934 saat Perospero mengatakan kelompok bajak laut Big Mom akan jadi kelompok bajak laut Perospero. Daifuku saat itu mengatakan kapten selanjutnya adalah Katakuri. 

Selain Daifuku, beberapa saudara Katakuri seperti Brulee dan Oven juga bisa jadi akan mendukungnya. 

Yang jadi masalah satu: Katakuri ini orangnya memiliki sifat yang tergolong kesatria. 

Di bawah Katakuri, kelompok bajak laut Big Mom pun bisa jadi akan beroperasi dengan pendekatan yang lebih baik juga.

Ini mungkin gak akan disukai saudara-saudara Katakuri yang lebih licik, seperti Perospero.

Tapi, Katakuri sih rasanya akan cukup kuat untuk menjatuhkan saudara-saudaranya yang memberontak. Bila posisi kapten ditentukan oleh duel, Katakuri juga pasti akan mengalahkan Perospero. 

Yang menarik adalah, jika Katakuri memang jadi kapten baru kelompok Big Mom, bisa saja dia justru akan membangun aliansi dengan Topi Jerami suatu hari nanti. 

3. Charlotte Smoothie

Kalau dibandingkan Perospero (anak pertama Big Mom) atau Katakuri (anak terkuat Big Mom), Smoothie bisa jadi kuda hitam.

Namun situasinya begini. Kelompok bajak laut Big Mom saat ini adalah satu-satunya kelompok Yonko yang kaptennya perempuan. Sebenarnya akan menarik kalau kapten setelah Big Mom tetap perempuan, dan Smoothie ini terasa sebagai anak perempuan terkuat Big Mom.

Smoothie juga punya sifat yang menarik. Di bab 934, saat Daifuku dan Perospero mulai mendebatkan siapa kapten selanjutnya kelompok Big Mom, Smoothie yang membentak mereka berdua. Smoothie juga anak Big Mom yang di bab itu percaya ibunya akan kembali hidup-hidup, di saat Daifuku dan Perospero sudah memikirkan siapa kapten selanjutnya. 

Meski begitu, dengan keberadaan Katakuri dan Perospero, Smoothie bisa jadi hanya akan menjadi kapten bila Perospero kenapa-kenapa, serta Katakuri memilih tidak mau jadi kapten. 

Nah, itu tiga anak Big Mom yang cocok jadi pengganti mereka.

Sebenarnya menarik juga, protes Daifuku di bab 934 seperti menandakan kalau kelompok Big Mom butuh kapten baru, kemungkinan bakal ada konflik antara Perospero dan Katakuri. Karena meski Perospero anak sulung, sosok seperti Daifuku lebih menyukai Katakuri yang jadi kapten.

Kalau menurut kamu dari tiga ini siapa yang cocok jadi pengganti Big Mom? Sampaikan di kolom komentar! 

Baca Juga: One Piece: 5 Anggota Topi Jerami Ini Bisa Jadi Raksasa!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU