One Piece: Giliran Nami Disorot di Iklan Hungry Days Nissin Baru!

Zoro sudah, sekarang giliran Nami!

One Piece: Giliran Nami Disorot di Iklan Hungry Days Nissin Baru!

Apakah kamu masih ingat iklan pertama Hungry Days Nissin versi One Piece? Iklan itu memperlihatkan Roronoa Zoro. Di sana, Zoro menjadi anak SMA yang sekolahnya dipenuhi tokoh One Piece lain. 

Sekarang? Giliran Nami yang disorot di iklan Hungry Days Nissin baru! 

1. Kisah Nami

Kalau di versi Zoro, kita melihat Zoro sebagai atlet olahraga kendo yang dikalahkan oleh Mihawk di kompetisi. Nami di sini tampak sebagai siswi yang sangat sibuk. Bukan hanya belajar, dia harus kerja sambilan juga. 

Yang kocak, kalau kamu jeli memperhatikan, kamu mungkin menyadari tempat Nami kerja sambilan itu tempat Arlong. Ia bahkan sempat dimarahi oleh Arlong versi manusia. 

Baca Juga: Bab 2 One Piece Arc Wano Sepanjang Perang Marineford di Versi Manga!

2. Nami yang ditolong Luffy

OPLovers mungkin mengingat momen di mana Nami menangis minta tolong di alur Arlong, kemudian Luffy memberikan Nami topi jerami miliknya. Momen ini juga terjadi di iklan Hungry Days Nissin baru.

Di bagian akhir iklan, Nami tampak kelelahan dan meminta tolong. Luffy lalu meletakkan topi jerami ke kepala Nami. 

Yang unik adalah kemunculan Luffy di akhir ini mirip dengan situasi Zoro. Zoro di iklan pertama frustrasi di atap sekolah, lalu Luffy muncul. Luffy seakan menjadi penyelamat para krunya. 

3. Urutan karakter yang menarik

Mungkin kamu ingat kalau anggota pertama yang direkrut Luffy adalah Roronoa Zoro. Kemudian Nami ikut Zoro dan Luffy mulai dari alur melawan Buggy (walau dia baru resmi gabung di alur Arlong). 

Urutan iklan Hungry Days ini tampaknya mengikuti pola perekrutan itu. Tokoh-tokohnya pun sama-sama seperti memperoleh bantuan Luffy. 

Ini berarti seharusnya, bila pola ini bertahan, iklan Hungry Days selanjutnya akan menyorot Usopp dan kemudian Sanji. Dua tokoh lain yang direkrut di East Blue. 

Saya jadi penasaran apa yang akan terjadi setelah Luffy menyelamatkan seluruh kru East Blue. Akankah mereka bersama berlayar ke Grand Line? 

4. Lebih lengkapnya, cek videonya

Iklan Hungry Days baru versi Nami ini bisa kamu tonton langsung di kanal YouTube Nissin Jepang. Seperti di versi Zoro, animasinya benar-benar memikat. Gaya baru karakternya juga unik sekali. 

5. Versi Zoro, kalau kamu mau kilas balik

Habis nonton versi Nami mau lihat iklan Hungry Days versi Zoro juga? Cek saja video di atas!

Gimana nih menurut kamu seri iklan Hungry Days versi One Piece ini? Apakah kamu punya harapan khusus untuk iklan versi Usopp dan Sanji yang seharusnya bakal menyusul nanti?

Baca Juga: 27 Karakter One Piece Ini Tidak Perlu Buah Iblis untuk Jadi Kuat!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU