[One Piece] Begini Wajah Bingung "Ha?!" Topi Jerami di Versi Anime!

Wajah bingungnya diadaptasi dengan mantap

[One Piece] Begini Wajah Bingung "Ha?!" Topi Jerami di Versi Anime!

Bab 924 di manga One Piece adalah bab yang kelam. Luffy ditangkap, Law gagal menolong, dan kemudian Luffy dilempar ke penjara. Tapi di bab itu, Eiichiro Oda juga menyelipkan komedi kocak: ekspresi wajah "Ha?!" dari Robin, Franky, dan Usopp begitu mendengar kabar kapten mereka. 

Saya sebenarnya tidak sabar menunggu wajah-wajah bingung "Ha?!" Topi Jerami di versi anime. Nah, akhirnya episode kemarin menyajikan ekspresi keheranan tersebut dengan epik!

1. Muka "Ha?!" Franky

Patut diingat: Franky bahkan belum sempat berjumpa dengan Luffy. Franky ada di Flower Capital, sementara Luffy bukannya langsung menyusul ke sana malah cari ribut dulu di Kuri. Ini adalah kabar pertama yang ia dengar soal Luffy, dan kabar itu menyebutkan Luffy ditangkap. 

2. Muka "Ha?!" Usopp

Usopp pun sama. Dia ada di Flower Capital, jadi dia bahkan tidak tahu Luffy dan Zoro cari masalah di Kuri. Ini adalah kabar pertama yang ia dengar soal Luffy sampai ke Wano, dan kabar itu buruk. 

3. Muka "Ha?!" Nico Robin

Muka elegan Nico Robin pun hilang begitu ia membaca kabar mengejutkan soal kaptennya. 

Seperti di manga, wajah bingung "Ha?!" Topi Jerami di versi anime ini memberi komedi untuk situasi yang kelam. Sekarang, wajah-wajah ini pun bisa disimpan untuk potensi meme dan reaction face di masa depan. 

Gimana menurut kamu soal wajah bingung "Ha?!" Topi Jerami di versi anime? Lebih keren gak dari versi manga?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU