Daftar Anggota Keluarga Vinsmoke One Piece dan Kekuatan Mereka!

Pasukan biasa sih tidak mampu melawan mereka!

Daftar Anggota Keluarga Vinsmoke One Piece dan Kekuatan Mereka!

Keluarga Vinsmoke adalah salah satu kekuatan yang patut diperhitungkan di dunia One Piece.

Vinsmoke Judge telah mengembangkan teknologi yang membuat penggunanya bisa menjadi petarung berbahaya dan sulit ditaklukkan. 

Tak hanya itu, ia pun telah mengembangkan anak-anaknya untuk menjadi senjata hidup, yang memiliki tubuh sulit ditembus bahkan tanpa Raid Suit.

Apa saja sih kekuatan anggota keluarga Vinsmoke One Piece?

1. Vinsmoke Judge

Vinsmoke Judge adalah komandan Germa. Diperkuat oleh teknologi Germa, terutama armor dan persenjataan, ia mampu bertarung imbang dengan Sanji.

Tak hanya itu, mengandalkan taktik kotor dan bantuan prajuritnya, ia bahkan pada akhirnya bisa mengalahkan Sanji dalam duel mereka.

Kode sandi Judge adalah Garuda. 

2. Vinsmoke Sora

Daftar Anggota Keluarga Vinsmoke One Piece dan Kekuatan Mereka!onepiece-treasurecruise.com

Sebagai istri Judge, Sora adalah wanita yang cerdas. Dia tampaknya memahami soal obat-obatan, dan dapat menggunakannya untuk mencoba menghentikan efek eksperimen Judge ka anak-anaknya. 

Pada akhirnya, aksi Sora tersebut membuat tubuhnya sakit. Tapi setidaknya dia dapat membantu Sanji untuk mempertahankan kemanusiaannya, tidak seperti Ichiji, Niji, dan Yonji yang seperti kehilangan rasa takut, empati, dan afeksi. 

Untuk kekuatan sih, selain kecerdasannya, Sora tidak menunjukkan kemampuan super. Terutama karena kemunculannya di kilas balik Sanji adalah saat Sora sudah sakit-sakitan. 

Baca Juga: Inilah 5 Kekuatan Raid Suit Sanji yang Sudah Terungkap di One Piece!

3. Vinsmoke Reiju

Seperti saudara-saudaranya, Reiju memiliki kekuatan dan ketangguhan super meski tidak mengenakan Raid Suit.

Kekuatan unik Reiju adalah ia kebal racun. Karenanya ia memiliki nama sandi Poison Pink. 

Dalam pertemuan pertama Reiju dengan Luffy, Luffy baru saja memakan ikan yang sangat beracun. Patut diingat, daya tahan Luffy terhadap racun harusnya meningkat setelah ia disembuhkan Ivankov. Jadi racun ikan itu pasti luar biasa.

Meski begitu, Reiju dapat menyerap racun itu tanpa masalah.

Tentu saja, bukan hanya kebal racun, Reiju pun kemudian dapat menyerang musuhnya dengan racun dari tubuhnya.  

4. Vinsmoke Ichiji

Dijuluki Sparking Red, kekuatan unik Ichiji adalah cahaya. Dia dapat meluncurkan tembakan energi cahaya yang dapat menembus musuh-musuhnya, mirip dengan teknik cahaya dari Kizaru.

Selain itu, Ichiji tentu saja juga memiliki ketangguhan dan kekuatan super dari kecil berkat eksperimen Judge. 

5. Vinsmoke Niji

Seperti saudara-saudaranya yang lain, Niji memiliki kekuatan dan ketangguhan super karena eksperimen Judge. Dia jadi semakin super berkat Raid Suit.

Kekuatan unik Niji adalah petir. Dengan teknik Henry Needle, Niji bisa menghantam musuh dengan lututnya, dan serangan itu meluncurkan sengatan listrik.

Niji juga adalah seorang ahli pedang, yang dapat menyalurkan listrik ke pedangnya untuk mengeluarkan jurus Henry Blazer. 

6. Vinsmoke Sanji

Daftar Anggota Keluarga Vinsmoke One Piece dan Kekuatan Mereka!crunchyroll.com/One Piece

Tidak seperti saudara-saudaranya, tubuh Sanji tidak alami sekuat cyborg

Meski begitu, ia mempelajari teknik bertarung Zeff. Jurus-jurus Sanji pun kemudian berkembang semakin lama ia bertualang bersama Luffy, dengan salah satu jurus puncaknya adalah Diable Jambe

Terbiasa ditendang Zeff, Sanji pun memiliki ketangguhan luar biasa untuk ukuran manusia. 

Sanji pun menguasai Kenbunshoku dan Busoshoku Haki. Saat mereka bertarung, Judge mengomentari kalau ia tak menduga Sanji akan bisa menguasai Haki. 

Berkat "latihan" dikejar-kejar oleh penghuni Pulau Momoiro, Sanji juga menjadi lebih cepat. Dia dapat menendang Charlotte Oven, lalu mundur dalam sekejap tanpa diketahui. Ia juga sekarang bisa bergerak di udara dengan teknik mirip Geppou dari jurus Rokushiki.

Begitu diperkuat oleh Raid Suit, kekuatan Sanji pun makin luar biasa. Kekuatan unik Raid Suit Sanji adalah menghilang!

7. Vinsmoke Yonji

Kekuatan Yonji ini lebih unik dari saudara-saudaranya. Berkat modifikasi tubuh, lengan kanan Yonji dapat memanjang. Saat ini belum diperlihatkan apakah lengan kirinya juga diutak-atik.

Selain itu, keunggulan yang ditonjolkan dari Yonji adalah kekuatan tangannya. Ia sempat diperlihatkan mengangkat batu dan menghancurkannya saat Germa 66 pamer kekuatan di versi anime. 

Meski begitu, Yonji sempat dihajar Sanji sebelum Sanji melawan Judge. Tampaknya, kalau mereka tidak mengancam Sanji, Sanji bisa dengan mudah menghajar saudara-saudaranya. 

Untung bagi mereka, keluarga ini justru membantu Sanji dan Luffy di akhir Whole Cake Island.

Itulah anggota keluarga Vinsmoke One Piece dan kekuatan mereka. Siapa favoritmu?

Baca Juga: Soba Mask Sanji Menghajar Page One di One Piece Episode 925!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU