5 Karakter Perempuan One Piece yang Mungkin Gabung Topi Jerami

Memang sebaiknya ada anggota perempuan baru nih

5 Karakter Perempuan One Piece yang Mungkin Gabung Topi Jerami

Bila Jinbe gabung Topi Jerami, maka rasanya komplet sudah kelompok bajak laut itu. Bisa jadi, itulah sosok-sosok yang akan berlayar sampai ke Laugh Tale. 

Tapi masa iya tidak akan ada anggota baru lagi? Saya rasa sih mungkin akan ada karakter perempuan One Piece yang akan gabung, untuk menambah kru wanita Topi Jerami. Siapa yang cocok?

1. Boa Hancock

5 Karakter Perempuan One Piece yang Mungkin Gabung Topi Jeramifunimation.com/One Piece

Boa Hancock sedang dalam masalah besar. Setelah statusnya sebagai Shichibukai dicabut, dia dan Amazon Lily diserbu oleh Angkatan Laut. 

Seperti sudah saya bahas di Geek Podcast, ada kemungkinan Boa Hancock sekalian gabung ke Topi Jerami dan menyerahkan Amazon Lily ke orang lain seperti Nyon. Dengan begini, mungkin yang akan diburu Angkatan Laut justru hanya Hancock, bukan seluruh suku Kuja. 

Kalau Hancock gabung, dia akan menyumbang kekuatan luar biasa mengingat dia ini salah satu perempuan tertangguh di One Piece. Masalahnya hanya Sanji mungkin akan selalu membatu jika Hancock tinggal di Thousand Sunny. 

2. Carrot

Carrot sudah menjadi nakama sejati sejak Whole Cake Island, di mana dia sangat berperan dalam menolong Topi Jerami. Termasuk saat ia mengambil risiko menjadi Sulong untuk menyerang armada musuh. 

Carrot juga cocok untuk menjadi pengintai. Sosok yang di kapal akan berada di puncak tiang kapal untuk melihat lautan, serta yang jadi pertama menjelajah untuk mengetahui medan. Kemampuan ini sudah ia perlihatkan sejak dia masih di Zou. 

Pengintai memang posisi yang masih kosong di Topi Jerami. Kalau di kapal, Usopp dengan mata sniper-nya mungkin bisa membantu mengawasi lautan. Tapi di daratan, belum ada Topi Jerami yang memang fokusnya mengintai. 

Baca Juga: 5 Pihak di One Piece yang Mungkin Menyimpan Road Poneglyph Keempat

3. O-Tama

Shanks memiliki dua sosok anak kecil di kelompoknya, yakni Buggy dan Shanks. Whitebeard pun pernah memiliki anggota muda, yakni Teach dan Marco. Sekarang, Luffy juga kekurangan bocah-bocah calon bajak laut masa depan seperti itu. 

Momonosuke adalah salah satu yang potensial, tapi dia rasanya harus memimpin Wano. Nah, gimana dengan Tama? Dia tidak memiliki keluarga lagi di Wano. Dia juga sejak awal ingin menjelajahi lautan. Luffy bisa saja mengajaknya nanti. 

4. Shirahoshi

5 Karakter Perempuan One Piece yang Mungkin Gabung Topi Jeramionepiece-treasurecruise.com

Kelahiran Poseidon sampai ditanyakan Roger dulu. Bila ternyata kekuatan Poseidon memang diperlukan untuk mengakses harta One Piece, maka Shirahoshi harus ikut Luffy. Kalau Shirahoshi memang mau, berarti Luffy akan memiliki salah satu Senjata Kuno! 

5. Nefertari Vivi

Pembaca yang sudah mengikuti One Piece sejak dekade awal 2000-an mungkin sempat menganggap Vivi sebagai salah satu Topi Jerami. Vivi memang sempat lama sekali ikut Topi Jerami, hingga mengejutkan dia akhirnya meninggalkan kapal. 

Tapi terjadi sesuatu kepada delegasi Alabasta. Kalau misalnya Vivi diserang oleh Pemerintah Dunia, dan Vivi tergoda ingin mengungkap rahasia dunia, ia bisa jadi akan ikut Luffy dan sekali lagi menjadi kru Topi Jerami. 

Gimana menurut kamu? Akankah ada karakter perempuan One Piece yang gabung Topi Jerami, menyusul Nami dan Robin? Kalau iya, siapa yang kamu harapkan?

Baca Juga: [Teori One Piece] Akankah Momonosuke Bergabung dengan Topi Jerami? 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU