4 Karakter One Piece yang Terasa Sebagai Pasangan Kelompok Topi Jerami

Ada karakter yang terasa sebagai pasangan potensial

4 Karakter One Piece yang Terasa Sebagai Pasangan Kelompok Topi Jerami

Seri One Piece bisa dibilang minim romansa. Eiichiro Oda memang sengaja tidak memasukkan terlalu banyak unsur itu. Meski karakter yang saling mencintai itu ada, seperti Hiyori dan Oden, Oda tidak terlalu memberi fokus. Para tokoh utama bahkan tidak ada yang sedang berpasangan. 

Namun ada empat karakter One Piece yang terasa sebagai pasangan Topi Jerami. Inilah mereka!

1. Boa Hancock dengan Luffy

4 Karakter One Piece yang Terasa Sebagai Pasangan Kelompok Topi Jeramicomicbook.com

Untuk saat ini sih, ini adalah hubungan satu arah. Luffy lebih menganggap Boa Hancock sebagai sahabat, sementara Hancock sepenuhnya mencintai Luffy. Tapi mungkinkah hubungan ini berkembang bila Luffy mulai semakin dewasa? Selama Hancock juga bisa bertahan hidup, kemungkinan itu rasanya masih ada. 

Sementara itu, Luffy ini sebenarnya sukses menarik hati banyak karakter meski dirinya tidak tertarik dengan hubungan romantis. Hancock ini contohnya. Lalu ada juga Alvida, meski yang itu sudah lama tidak disorot. 

Baca Juga: 5 Karakter Perempuan One Piece yang Mungkin Gabung Topi Jerami

2. Roronoa Zoro dengan Kozuki Hiyori

Hubungan ini berawal dengan Zoro menolong Hiyori dari kejaran Kamazou. Awalnya sih Hiyori hanya kebetulan saja tidur sambil memeluk Zoro, sementara Zoro memang hanya ingin menolong. Tapi setelah itu ada beberapa momen yang seperti mempererat mereka, seperti saat Zoro menolong Hiyori.

Bisa jadi, di akhir Wano situasi Hiyori dengan Zoro akan mirip dengan Sanji dengan Pudding di Whole Cake Island. 

3. Sanji dengan Charlotte Pudding

4 Karakter One Piece yang Terasa Sebagai Pasangan Kelompok Topi Jeramifunimation.com/One Piece

Dibanding Luffy dan Zoro, Sanji ini sebenarnya yang terasa memiliki pasangan potensial. Awalnya dikhianati, kerja sama mereka di akhir alur Whole Cake Island tampaknya membuat Sanji menerima Pudding sebagai sekutu berharga. 

Yang mungkin tidak diduga oleh Sanji adalah, sikapnya beneran membuat Pudding mencintainya. Terutama karena dalam kerja sama mereka menjelang akhir, Sanji lebih sering bersikap tenang dan cool, serta tak sengaja memberikan kata-kata yang memikat Pudding, ketimbang sikapnya yang biasanya overacting bila ketemu perempuan menarik.

Sedihnya, Pudding menghapus memori Sanji di bagian dia mencium pria itu. Mari kita lihat apakah Sanji bisa mengingatnya, dan apakah hubungan ini bisa berlanjut nanti. 

4. Usopp dengan Kaya

4 Karakter One Piece yang Terasa Sebagai Pasangan Kelompok Topi Jeramifunimation.com/One Piece

Sementara Luffy dan Sanji baru terasa memiliki pasangan potensial di perjalanan, Usopp memiliki kekasih potensial di desanya. Tentu saja itu adalah Kaya, gadis yang sempat jadi pendengar cerita Usopp dan kemudian dilindungi oleh Topi Jerami saat menghadapi rencana jahat Kuro.

5. Mereka yang belum terasa punya pasangan potensial

4 Karakter One Piece yang Terasa Sebagai Pasangan Kelompok Topi Jeramifunimation.com/One Piece

Dua perempuan tangguh Topi Jerami, Nami dan Robin, belum terasa memiliki pasangan potensial sejauh ini. Pasangan Nami dan Sanji mungkin terasa potensial, tapi mereka sudah bertualang lama, dan sejauh ini hubungan mereka ya terasa begitu-begitu saja. Selain Sanji, Nami malah lebih sering menarik perhatian orang aneh seperti Absalom. 

Brook, Chopper, dan Franky juga terasa belum memiliki pasangan potensial. Chopper sih logisnya antara akan berpasangan dengan suku Mink atau dengan rusa beneran. 

Gimana menurut kamu dengan empat karakter One Piece yang terasa sebagai pasangan kelompok Topi Jerami ini?

Baca Juga: Sanji One Piece, Hormati Wanita dan 7 Sifat Lain yang Bisa Kamu Contoh

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU