Siapa Karakter Terkaya di Naruto dan Boruto? Ini 7 Kemungkinannya! 

Ada yang bisa manipulasi pasir emas segala

Siapa Karakter Terkaya di Naruto dan Boruto? Ini 7 Kemungkinannya! 

Siapa sih karakter terkaya di Naruto dan Boruto?

Uniknya, Naruto sebagai Hokage di Boruto tampaknya tak masuk ke daftar ini. Kita pernah melihat dia membuka dompetnya dan hanya ada recehan di sana. Mungkin dia menyimpan sebagian besar gaji Hokage-nya dan tak bisa pakai buat jajan.

Nah, ada tujuh karakter Naruto hingga Boruto yang kekayaannya gak main-main. Inilah tujuh sosok yang bisa jadi adalah karakter terkaya di Naruto dan Boruto! 

1. Ikkyu Madoka

Siapa Karakter Terkaya di Naruto dan Boruto? Ini 7 Kemungkinannya! crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations

Ikkyu Madoka dan para daimyou mungkin adalah karakter terkaya di Naruto dan Boruto.

Kita misalkan si Ikkyu. Dia bisa dengan entengnya menyerahkan black card, atau kartu kredit tanpa batas, ke putranya yaitu Tentou. 

Bukan dipinjamkan lho ya. Itu diberikan jadi milik Tentou. 

Sekaya-kayanya HokageDaimyou selaku pemimpin negara lebih kaya lagi. 

Baca Juga: 7 Eksperimen Orochimaru di Naruto dan Boruto yang Berhasil

2. Ereki Kaminarimon

Siapa Karakter Terkaya di Naruto dan Boruto? Ini 7 Kemungkinannya! crunchyroll.com/Naruto Shippuden

Kalau yang ini sih memang terasa sebagai salah satu karakter terkaya di Boruto

Ereki adalah pemilik perusahaan Kaminarimon. Perusahaan yang bertanggung jawab atas Kereta Api Guntur, atau Thunder Train, yang sekarang jadi alat transportasi andalan warga Konoha.

Ereki memiliki bangunan tinggi di Konoha. Putranya, Denki, pun menikmati banyak kemudahan.

Dari kekayaan, Ereki bahkan terasa lebih kaya dari Naruto sang Hokage

3. Jiraiya

Siapa Karakter Terkaya di Naruto dan Boruto? Ini 7 Kemungkinannya! crunchyroll.com/naruto-shippuden

Semasa dia masih hidup, Jiraiya sukses besar dengan seri novel dewasanya, yaitu Icha Icha.

Patut diperhitungkan juga kalau novel ini sampai difilmkan segala. Jadi Jiraiya seharusnya makmur. Terutama karena Jiraiya dapat duit juga dari mengerjakan misi, dan dia ini adalah Sannin yang paling banyak menyelesaikan tugas!

4. Orochimaru

Siapa Karakter Terkaya di Naruto dan Boruto? Ini 7 Kemungkinannya! crunchyroll.com/boruto-naruto-next-generation

Dengan ambisi hidup untuk mempelajari semua rahasia dunia shinobi, Orochimaru berusaha membuat dirinya menjadi hidup abadi, sehingga ia dapat menjalani tugasnya dengan sempurna.

Kok dia bisa dibilang kaya? Lihat saja perlengkapan di laboratoriumnya. Terutama di era Boruto.

Perlengkapan yang ada di laboratorium Orochimaru sudah luar biasa maju. Tak mungkin rasanya Orochimaru memperoleh semua itu sekedar dari menjarah. Terutama karena dia diawasi ketat oleh Yamato setelah Perang Dunia Ninja Keempat.

Kalau kamu bertanya dari mana Orochimaru dapat duit, dia kemungkinan besar memasarkan teknologinya. Entah ke Konoha, entah ke pasar gelap. 

5. Hiashi Hyuga

Klan Hyuga adalah klan tertua di dalam dunia Shinobi, dan salah satu dari empat klan bangsawan di Desa Konoha. Semua anggota klan ini memiliki Byakugan.

Klan Hyuga adalah keturunan dari Klan Otsutsuki, atau lebih tepatnya, keturunan langsung dari Hamura Otsutsuki. Klan ini dianggap sebagai klan terbesar dan terkuat di dalam Desa Konoha.

Klan Hyuga adalah klan yang sangat kaya raya, kekayaannya sampai bahkan dapat menghidupi anak cucu mereka dimasa depan. Mereka juga sering diminta oleh Hokage untuk menyelesaikan berbagai tugas tingkat atas. 

Saat ini, Hiashi masih berada di posisi puncak klan Hyuga. Lihat saja rumahnya yang luas, bahkan halamannya lebih luas dari rumah Naruto dan Hinata. Pria yang satu ini benar-benar berkuasa. 

6. Kakuzu

Siapa Karakter Terkaya di Naruto dan Boruto? Ini 7 Kemungkinannya! crunchyroll.com/naruto-shippuden

Kakuzu adalah salah satu anggota Akatsuki yang dulunya adalah seorang Shinobi Tingkat-S yang melarikan diri dari Takigakure. Di dalam Akatsuki, Kakuzu memiliki peran sebagai seorang bendahara.

Bagaimana bisa seorang pemburu hadiah menjadi bendahara? Kakuzu adalah seorang pemburu bayaran yang paling terkenal. Saat dirinya masih bekerja dibawah pimpinan Takigakure sebagai salah satu dari kelompok ninja elit, Kakuzu mendapat tugas untuk membunuh Hashirama Senju, Hokage Pertama dari Konohagakure. Sayangnya misi ini berakhir dengan kegagalan karena Kakuzu harus berhadapan dengan seorang ninja yang sangat kuat.

 Setelah kegagalannya, dia mencari nafkah sebagai pemburu bayaran di pasar gelap dengan mengambil jantung-jantung Shinobi terkuat untuk membuat dirinya hidup abadi, dan kepuasan pribadinya. Saat dirinya berumur 91 tahun, Kakuzu masih menginginkan uang, uang dan uang, bahkan setelah dirinya direkrut Sasori.

Itulah mengapa Kakuzu mungkin adalah salah satu karakter Terkaya dalam dunia Naruto. Mungkin harta Kakuzu masih tersimpan di suatu tempat. 

7. Rasa

Siapa Karakter Terkaya di Naruto dan Boruto? Ini 7 Kemungkinannya! crunchyroll.com/Naruto Shippuden

Rasa adalah Kazekage Keempat dari Sunagakure, ayah dari Gaara, Kankuro dan Temari. Dia memiliki jurus untuk mengendalikan Pasir Emas, bayangkan jika dia menjual semua pasir emasnya di toko emas, apalagi dengan harga emas saat ini yang cukup tinggi, kemampuan tersebut sudah cukup untuk membuat Sunagakure makmur dan sejahtera.

Itulah tujuh karakter terkaya di Naruto dan Boruto. Apakah kalian masih memiliki kandidat karakter terkaya di Naruto lainnya yang seharusnya masuk ke dalam daftar ini? Jika iya, langsung berikan pendapat kalian melalui kolom komentar di bawah yah!

Baca Juga: Galeri 13 Mangekyou Sharingan di Serial Naruto dan Boruto!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU