5 Momen Masa Lalu Naruto yang Tepat untuk Urashiki Datangi

5 momen masa lalu Naruto ini cocok untuk diambil Kuramanya

5 Momen Masa Lalu Naruto yang Tepat untuk Urashiki Datangi

Seandainya Urashiki sedikit lebih pintar dan penuh persiapan, ada beberapa momen masa lalu Naruto yang lebih cocok untuk diambil Kurama atau chakra Kyuubinya.

Momen ini memungkinkan Urashiki dengan mudah mengambilnya.

Tak hanya memudahkan Urashiki, momen-momen ini juga "bermanfaat" bagi perkembangan karakter Sasuke dan Boruto dari masa depan, tapi kapan saja sih?

Catatan: Saya tidak memasukan momen ketika Naruto hampir mati karena chakra Kurama dikeluarkan dan diambil Madara. Alasannya karena Madara di situ cukup kuat dan tak lama setelah itu ada Kaguya. Pasti Urashiki tak mau berurusan dengan mereka.

1. Saat Naruto latihan

5 Momen Masa Lalu Naruto yang Tepat untuk Urashiki Datangicrunchyroll.com/boruto-naruto-next-generations

Bukannya Jiraiya lemah, namun saat Naruto latihan dia ada di luar desa dan satu-satunya yang menjaga Naruto hanyalah Jiraiya.

Harusnya ini lebih mudah bagi Urashiki untuk merebut chakra Kyuubi di momen ini, apalagi Naruto juga belum terlalu kuat.

Saya juga membuat teori dan spekulasi kalau bisa saja Urashiki yang memicu Naruto masuk ke fase ekor 4 dan melukai Jiraiya saat mereka sedang latihan.

Baca Juga: [Teori] Apakah Urashiki yang Memicu Naruto Ekor 4 dan Melukai Jiraiya?

2. Saat Naruto hampir mati karena Toneri

5 Momen Masa Lalu Naruto yang Tepat untuk Urashiki Datangiscreenrant.com

Di sini Naruto sudah sangat kuat, namun ada momen di mana dia koma beberapa hari karena Toneri sampai Sakura harus memberikan chakra miliknya ke Naruto.

Karena Urashiki mengatakan ke Toneri kalau mereka (Otsutsuki di dimensi asli) selalu memperhatikan Otsutsuki yang ada di dimensi Naruto, harusnya Urashiki tahu momen ini.

Saat itu hanya ada Sakura yang lemah karena menyembuhkan Naruto, Sai, dan Shikamaru. Harusnya mudah sih, apalagi itu di bulan, tak akan ada yang membantu.

3. Duel pertama Sasuke vs Naruto

5 Momen Masa Lalu Naruto yang Tepat untuk Urashiki Datangimyanimelist.net

Ketika masih kecil, Naruto dan Sasuke pernah berduel di lembah kematian.

Di dalam duel ini Sasuke keluar sebagai pemenang dan pergi ke tempat Orochimaru, sementara itu Naruto sedang pingsan tak sadarkan diri sampai akhirnya dijemput Kakashi.

Saat Naruto pingsan, dia hanya menggunakan kemampuan Kyuubi sampai ekor 2, sisanya masih banyak. Kalau diambil maka Urashiki bisa panen besar.

Kalau Sasuke dan Boruto masa depan juga ada di momen ini, maka Boruto bisa melihat bagaimana perjuangan sang ayah ketika melawan Sasuke dan Sasuke dewasa bisa melihat akibat yang ia perbuat.

4. Duel terakhir Sasuke vs Naruto

5 Momen Masa Lalu Naruto yang Tepat untuk Urashiki Datangimyanimelist.net

Nah ini juga sama. Di Lembah Kematian saat Sasuke dan Naruto berduel terakhir setelah Perang Dunia Ninja Keempat kondisi Naruto sangat lemah.

Kalau Urashiki mau menunggu sampai Naruto disembuhkan agar chakra Kurama sedikit lebih banyak juga bisa. Saat itu Naruto dan Sasuke melemah, tinggal Sakura yang sedang lelah dan Kakashi yang tanpa Sharingan, mudah banget!

Untuk Boruto kalau ada di kondisi ini, dia bisa melihat bagaimana sang ayah menyelamatkan dunia dan kenapa dia sangat dihormati.

5. Setelah mengalahkan Pain

5 Momen Masa Lalu Naruto yang Tepat untuk Urashiki Datanginaruto.fandom.com

Ketika mengalahkan Pain, kondisi Naruto sangat lemah bahkan dia saja membutuhkan bantuan Kakashi untuk mencapai desa. Sebenarnya dia bisa berjalan sendiri sih namun ya itu, kondisinya sangat lemah.

Di sini Urashiki bisa mengalahkan Naruto dengan cukup mudah, belum lagi kondisi Konoha sedang hancur saat itu dan semuanya kelelahan.

Siapa yang bisa menolong Naruto?

Baca Juga: Kalau Duel Lawan Urashiki, Apakah Jiraiya di Boruto Bisa Menang?

Artikel terkait

Latest